Kakek di Serial Film Squid Game Digugat Pelecehan Seksual

Kakek di Serial Film Squid Game Digugat Pelecehan Seksual

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 26 November 2022 - 10:25
share

PORTALMEDIA.ID -- Melansir dari News Naver, Sabtu (26/11/2022) Divisi Kriminal ke-2 dari Kejaksaan Distrik Suwon Cabang Seongnam menjelaskan bahwa Oh Young-Soo (78) didakwa atas tuduhan pelecehan seksual.

Melansir YoursayID (jaringan Suara.com) Kejadian tersebut terjadi pada tahun 2017. Oh Young-Soo melakukan tindakan yang dianggap melecehkan secara seksual pada wanita A. Kemudian wanita A melaporkan tindakan tersebut pada akhir tahun lalu. Tapi polisi memutuskan untuk tidak memproses laporan tersebut, kemudian wanita A kembali melaporkan pada polisi pada bulan April 2022.

Wanita A mengajukan keberatan kemudian jaksa memeriksa kembali kasus tersebut. Selanjutnya jaksa memutuskan bahwa bukti yang diajukan untuk kasus tersebut kuat. Kemudian Jaksa kembali memproses gugatan tersebut dan memanggil terdakwa, Oh Yung Soo ke pengadilan.

Jaksa yang menangani kasus tersebut melakukan panggilan telepon secara pribadi untuk tujuan penyelidikan. Namun, kakek \'Squid Game\' tersebut membantah tuduhan terhadap kasus pelecehan seksual selama penyelidikan kejaksaan.

Oh Young Soo membantah tuduhan pelecehan seksua.\' Dia mengatakan, "Saya hanya berpegangan tangan untuk memandu jalan di sekitar danau."

Meskipun demikian, Oh Young Soo tetap meninta maaf atas kejadian tersebut, karena membuat Wanita A merasa tidak nyaman, tapi dia tidak mengakui hal tersebut sebagai bentuk pelecehan seksual. Dia menambahkan, "Saya meminta maaf karena saya mengatakan saya tidak akan mempermasalahkannya, tetapi saya tidak mengakui tuduhan itu."

Setelah berita ini diketahui publik, aktor 78 tahun tersebut mulai merasakan dampak cancel culture. Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata berhenti menayangkan iklan inovasi regulasi yang menampilkan Oh Young-Soo. Ia juga dikabarkan akan dikeluarkan dari penampilan drama \'Love Letter\' di Jeonju, yang akan dimulai pada bulan Januari.

Oh Young-Soo sudah memulai karirnya dalam dunia hiburan sejak tahun 1963 dalam sebuah perusahaan teater. Ia juga membintangi banyak drama. Namun, ia semakin dikenal publik melalui perannya sebagai kakek ganbu dalam series Netflix \'Squid Game\' dengan nomor peserta 001.

Dia mencetak sejarah sebagai aktor Korea pertama melalui series tersebut yang meraih Penghargaan Golden Globe ke-79 yang diadakan pada bulan Januari tahun ini. a menjadi aktor Korea pertama yang memenangkan Aktor Pendukung Terbaik dalam kategori Drama TV.

Topik Menarik