NasDem Bantah Dua Kader Senior Mengundurkan Diri, Loyalis Ganjar: Sengaja Dirahasiakan…

NasDem Bantah Dua Kader Senior Mengundurkan Diri, Loyalis Ganjar: Sengaja Dirahasiakan…

Seleb | BuddyKu | Kamis, 24 November 2022 - 12:51
share

NasDem kembali diterpa kabar miring setelah dua kader senior mereka Siswono Yudho Husodo dan Enggartiasto Lukita dikabarkan keluar dari Partai Pimpinan Surya Paloh tersebut.

Narasi yang terebar di media sosial pun menyebut hal itu terjadi karena mereka berdua tidak setuju dengan deklarasi Anies Baswedan sebagai Capres NasDem.

Meski NasDem sendiri telah membantah hal tersebut, namun eks Ketua Umum Ganjarist (Loyalis Ganjar Pranowo) Mazdjo Pray punya pandangan lain.

Menurutnya hal tersebut memang sengaja ditutupi.

Memang isu kelaurnya kader senior itu sengaja dirahasiakan oleh NasDem dengan berbagai pertimbangan, ungkapnya melalui kanal Youtube 2045 TV, dikutip Kamis (24/11/22).

Ia pun menuding bahwa NasDem sudah ditinggalkan pemilihnya telah gagal menampung aspirasi masyarakat soal pemimpin bangsa terkait pemilihan Anies Baswedan.

Masyarakat menganggap NasDem telah gagal mewujudkan keinginan untuk menyiapkan calon pemimpin bangsa, tambahnya.

Sebelumnya, NasDem dengan tegas mengatakan kabar dua kader seniornya tersebut hengkang adalah hal yang tidak benar.

"Sepengetahuan saya sampai saat ini Pak Sis masih anggota Nasdem, begitu juga Pak Enggar (Enggartiasto Lukita) yang masih menjabat sebagai wakil ketua," kata Sekjend NasDem Johnny G Plate dikutip dari laman Tirto.id, Kamis (24/11/22).

"Enggak (Enggartiasto Lukito dan Siswono Yudo Husodo)," tegas Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya. Saat ditemui di tower DPP Partai NasDem, Jakarta, Selasa (22/11/22).

Topik Menarik