Loading...
Loading…
Rayakan Hari Ayah Rifky Balweel Beberkan Kisahnya Jadi Kepala Keluarga

Rayakan Hari Ayah Rifky Balweel Beberkan Kisahnya Jadi Kepala Keluarga

Powered by BuddyKu
Seleb | RM ID | Senin, 14 November 2022 - 08:52

Bukan hanya sebagai seorang selebriti, Rifky Balweel juga diketahui sebagai seorang ayah. Di layar kaca, Rifky sibuk berakting, tapi di rumah kegiatannya tak lepas dari keluarga, istri dan anak.

Kebetulan aku lagi syuting sinetron, lokasinya di apartemen. Jadi aku minta dua kamar, buat anak dan istri. Jadi pas break , makan siang bisa bareng sama mereka, ujar Rifky dalam acara Sunday Stroll with Dad bersama Mothercare di SCDB, Jakarta, Minggu (13/11).

Dalam acara tersebut, Rifky juga sekaligus merayakan Hari Ayah Nasional yang jatuh setiap tanggal 12 November, bersama para ayah.

Dia mengungkapkan kisahnya menjadi seorang ayah, suka dan perjuangannya sebagai kepala keluarga.

Nggak mudah jadi bapak, karena harus mengurangi ego untuk keberlangsungan keluarga kita. semoga kita semakin semangat menjalani rumah tangga ya bapak-bapak, pesan Rifky.

Lantas seperti apa sih kegiatan Rifky di rumah bersama sang putra, Kazeem.

Aku kalau di rumah, main games sama dia, olahraga sama dia. Suka nimbrung juga kalau pas dia asyik main. Ya pokoknya kalau di rumah ya sama anak dan istri, ungkap Rifky.

Buat Rifky, sesibuk apapun dirinya waktu bersama anak dan keluarga adalah terpenting. Teruma kepada sang buah hati, Rifky selalu menjaga waktu bonding, agar anak tak kehilangan sosok ayah karena sibuk karena pekerjaan.

Di Hari Ayah Nasional kali ini, Mothercare Indonesia turut merayakan peran ayah dalam membesarkan anak serta menyuarakan pentingnya memiliki aktivitas yang dapat dilakukan bersama anak.

Anak tak hanya tumbuh dengan rasa cinta dan kasih sayang, namun meluangkan waktu bersama anak juga dapat membangun kepribadian yang positif dan kepercayaan diri ke depannya.

Karenanya, kegiatan ini menjadi ajakan Mothercare kepada para ayah agar dapat menyediakan waktu yang berkualitas, contohnya adalah dengan berjalan-jalan bersama anak.

Kami percaya bahwa bonding serta quality time dapat memberikan dampak positif dalam pertumbuhan anak, ungkap Senior Vice President for Baby, Kids, & Toy Brands Kanmo Group Vasudev Kataria.

Di kegiatan kali ini, Mothercare kembali mengenalkan The Ultimate Travel Stroller & Fit dari Baby Jogger yang memudahkan orang tua dalam berjalan-jalan bersama anak dengan fiturnya yang terdepan. Kereta dorong ini dapat menahan berat newborn hingga toddler yang dapat menahan berat bayi hingga 22 kilogram, dengan berbobot 6 kilogram. Memiliki Ultra-compact system, yang membuatnya dapat dilipat hanya dengan satu kali saja.

Kegiatan jalan-jalan bersama ayah hanya satu dari sekian aktivitas yang dapat dilakukan bareng anak. Kami harap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi orang tua dalam mempererat hubungan dengan anak yang dapat berdampak positif pada pertumbuhan anak, tandas Vasudev.

Original Source

Topik Menarik