Biodata dan Profil Berlin aka benanauyu: Umur, Agama dan Instagram, TikToker Pacar Zhico Nofriandika yang Ketahuan Selingkuh

Biodata dan Profil Berlin aka benanauyu: Umur, Agama dan Instagram, TikToker Pacar Zhico Nofriandika yang Ketahuan Selingkuh

Seleb | BuddyKu | Rabu, 2 November 2022 - 11:10
share

Yuk simak biodata dan profil dari Berlin aka benanauyu lengkap umur, agama dan Instagram, TikToker pacar ZhicoNofriandika yang ketahuan selingkuh.

Berlin aka benanauyu adalah seorang TikToker cantik asal Jawa Timur. Belum diketahui umurnya, namun diketahui ia menganut agama Islam.

Pemilik akun TikTok @ benanauyu ini sedang viral karena ia ketahuan selingkuh oleh pacarnya sendiri yang juga seorang TikToker Zhico Nofriandika aka Tukiyem.

Penasaran dengan sosoknya?Yuk simak biodata dan profil dari Berlin aka benanauyu lengkap umur, agama dan Instagram .

1. Profil Berlin aka benanuyu

Berlin aka benanauyu adalah seorang TikToker cantik yang berasal dari daerah Jawa Timur. Hingga kini belum diketahui umurnya, namun diketahui ia menganut agama Islam.

2. TikToker

Berlin adalah seorang TikToker yang cukup hits. Ia memiliki akun TikTok @ benanauyu, akun tersebut diketahui sudah memiliki 159 ribu followers, bahkan beberapa videonya sudah ada yang tembus 1 juta penonton.

3. Masih Kuliah

Diketahui dari akun TikToknya, Berlin aka benanauyu ini diketahui masih berkuliah. Ia pun kerap membuat konten seputar kehidupan kuliahnya di TikTok.

4. Ketahuan Selingkuh

Nama Berlin aka benanauyu ini sedang viral karena dirinya ketahuan selingkuh oleh pacarnya sendiri yang juga seorang TikToker, Zhico Nofriandika aka Tukiyem.

Zhico mengadakan siaran langsung ketika dirinya memergoki Berlin yang selingkuh dengan membawa cowok di kamar kostnya. Dari video tersebut, terlihat pria selingkuhan Berlin tersebut mengumpat di dalam kamar mandi. Setelah Zhico memaksanya keluar, pria tersebut ketahuan sedang tidak memakai baju.

Video ini pun viral, hingga membuat Berlin menonaktifkan akun Instagram @berlingabut. Tak hanya itu, kolom komentar di akun TikToknya pun juga dinonaktifkan.

5. Biodata Berlin aka benanauyu

Nama panggung: Berlin
Kota asal: Jawa Timur
Umur: -
Agama: Islam
Pasangan: Zhico Nofriandika aka Tukiyem
Pendidikan: Univerisitas di Malang
Akun Instagram: @berlingabut
Akun TikTok:

@benanauyu

Nah, itulah biodata dan profil dari Berlin aka benanauyu lengkap umur, agama dan Instagram, TikToker pacar ZhicoNofriandika yang ketahuan selingkuh.

Topik Menarik