Usai J-Hope dan Jin, RM BTS akan Rilis Solo Album 25 November 2022

Usai J-Hope dan Jin, RM BTS akan Rilis Solo Album 25 November 2022

Seleb | BuddyKu | Selasa, 1 November 2022 - 13:00
share

Setelah J-Hope hadir dengan album Jack In The Box pada bulan Juli 2022 dan Jin dengan album The Astronaut pada Oktober kemarin, kali ini RM BTS dikonfirmasi juga akan merilis album solo pada bulan ini.

Meski begitu belum banyak informasi yang diberikan oleh Big Hit Music mengenai album solo RM nantinya. Pemilik nama asli Kim Nam Joon ini juga diketahui sedang sibuk dengan agenda solo termasuk menjadi MC di sebuah program.

RM BTS Rilis Solo Album 25 November 2022

Salah seorang sumber yang merupakan anggota dari Big Hit Music telah memberikan informasi bahwa RM BTS akan merilis sebuah album solo pada 25 November 2022 dan saat ini sedang dalam masa persiapan.

RM akan merilis album solo dan dia saat ini sedang dalam persiapan, tulis seorang sumber dari label Big Hit Music dikutip dari Soompi, Selasa, 1 November 2022.

Meski begitu belum ada informasi lebih lanjut terkait album RM tersebut. Sebelumnya, RM telah merilis dua mixtape dan ini akan menjadi rilisan album resmi pertamanya.

RM BTS Jadi MC Variety Show

Setelah mengumumkan hiatus dan fokus pada project solo, RM BTS diketahui akan menjadi MC untuk variety show tvN. Diketahui acara yang berjudul The Dictionary Of Useless Human Knowledge tersebut akan dipandu RM dan sutradara film Jang Hang Joon.

Acara The Dictionary Of Useless Human Knowledge menceritakan perjalanan mengeskplor sisi baru manusia di seluruh dunia.

Topik Menarik