Mantan kapten Argentina tampil di Indonesian Idol, nyanyi lagu Italia

Mantan kapten Argentina tampil di Indonesian Idol, nyanyi lagu Italia

Seleb | BuddyKu | Minggu, 30 Oktober 2022 - 14:19
share

Brilio.net - Salah satu mantan pemain sepak bola yang pernah populer di publik Indonesia pada tahun 2012 lalu adalah Javier Zanetti. Pemain Argentina yang kala itu berstatus sebagai kapten tim Internazionale Milan ini menjadi perbincangan publik karena hadir sebagai tamu di ajang pencarian bakat menyanyi, yakni Indonesian Idol.

foto: YouTube/Andi Aliev

Kehadirannya di Indonesian Idol ini merupakan bagian dari rangkaian acara Inter Milan dalam lawatannya ke Indonesia. Selain bertanding dua kali melawan Liga Selection dan Timnas Indonesia Selection, para pemain Inter juga menghadiri beberapa acara wawancara dan juga acara hiburan, termasuk Indonesian Idol.

foto: YouTube/Andi Aliev

Di ajang pencarian bakat yang terkenal melahirkan penyanyi populer ini, Javier Zanetti hadir ditemani rekan setimnya, yakni Angelo Palombo. Dalam sebuah segmen, Zanetti awalnya duduk diantara para penonton ditemani sang pembawa acara, Daniel Mananta.

foto: YouTube/Andi Aliev

Zanetti ditanya Daniel akan kesannya pertama kali mengunjungi Indonesia. Setelah menjawab pertanyaan Daniel dengan bahasa Italia dan diterjemahkan oleh seorang kru di belakangnya, Daniel malah mempersingkat jawaban itu dengan jenaka. Sontak para penonton pun ikut tertawa.

Pada momen selanjutnya, Zanetti ditanya apakah dirinya bersedia jika diminta bernyanyi di panggung. Kapten timnas Argentina ini pun mengiyakannya. Dirinya kemudian naik ke atas panggung dan menyanyikan sebuah lagu berbahasa Italia yang berjudul "Piu Bella Cosa".

Layaknya seorang penyanyi profesional, Zanetti begitu tampak menikmati penampilannya dengan memperlihatkan aksi panggung walau masih agak canggung.

Lihat disini

Javier Zanetti adalah pemain bertahan yang kini telah pensiun. Selama Masa kariernya, dia dikenal sebagai pemain bertahan yang sangat tangguh menghadapi serangan tim lawan. Ia merupakan kapten Inter Milan saat berhasil meraih treble winner pada 2010.

foto: Twitter/@joaoblues

Di Argentina, Zanetti dipanggil dengan nama "Pupi", dan memperoleh julukan "El Tractor" (si Traktor) setelah kedatangannya ke Italia karena kekuatan, ketahanan, stamina, serta skillnya. Julukan lainnya adalah "Il Capitano" (si Kapten) yang merupakan kapten Inter Milan yang memenangkan berbagai gelar prestisius.

foto: Twitter/@ahmadtwe10

Musim 2011-2012, Zanetti merupakan satu-satunya orang non-Italia yang menjadi kapten untuk tim Serie A. Zanetti juga memegang rekor sepanjang masa sebagai pemain bukan kelahiran italia terbanyak yang mengikuti pertandingan bagi tim asal Italia saat bermain di pertandingan resmi, yakni 757 laga bersama Inter Milan.

RECOMMENDED

Dari Pele hingga Beckham, 5 pemain Piala Dunia yang jadi bintang film

7 Gaya rambut nyeleneh pemain Piala Dunia, Ronaldo ikonik pada 2002

Momen lucu di Piala Dunia, dari akting cedera sampai celana melorot

Begini skenario final Piala Dunia agar Ronaldo dan Messi bertemu

Maskot Piala Dunia dari masa ke masa, La\'eeb 2022 kunjungi Surabaya

Tak cuma jago bola, ini daftar pemain Piala Dunia dengan gelar sarjana

Topik Menarik