Undur Manggung Demi Sang Ayah, Tantri Kotak: Langkah yang Tepat

Undur Manggung Demi Sang Ayah, Tantri Kotak: Langkah yang Tepat

Seleb | BuddyKu | Minggu, 30 Oktober 2022 - 06:44
share

Tantri Syalindri atau Tantri Kotak telah dirundung suasana berkabung, pasalnya sang ayah H. Dally Syambas telah meninggal dunia pada Sabtu pagi ini (29/10/2022).

Ibu dua anak itu mengatakan, band Kotak seharusnya menggelar konser. Namun tiga minggu sebelum kepergian sang ayah, konser tersebut harus diundur.

Harusnya hari ini konsernya Kotak . Tiga minggu lalu kami sempat memutuskan untuk mundur, ternyata itu langkah yang tepat karena memang ya harusnya manggung. Jadi hari ini bisa ngurusin semuanya, ujar Tantri usai menghadiri pemakaman di TPU Cicayur, Cimone, Tangerang pada Sabtu (29/10/2022).

Tantri turut mengingat kedekatannya serta dukungan yang diberikan mendiang ayahnya dalam hal bermusik.

Langsung ngebayangin Papa saya nerima saya pas keluar dari rahim ibu saya tuh jadi gimana dekatnya ya dekat banget. Beliau yang support banget saya di musik, padahal saya perempuan satu satunya, beliau percaya banget sama saya. Saya bisa oke menjalaninya, katanya.

Ayah Tantri, Dally Syambas, meninggal dunia di RS Primaya sekitar pukul 05.39 WIB, Sabtu (29/10/2022). Sebelum akhirnya meninggal dunia, ayah Tantri sempat dirawat di rumah sakit karena menderita stroke.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik