Denise Chariesta Sebut Luna Maya Telepon Artis buat Tutupi Perselingkuhan Regi Datau

Denise Chariesta Sebut Luna Maya Telepon Artis buat Tutupi Perselingkuhan Regi Datau

Seleb | BuddyKu | Selasa, 25 Oktober 2022 - 17:38
share

Denise Chariesta menyebut Luna Maya menelepon para artis yang mengundangnya untuk podcast. Hal itu dilakukan untuk menutupi soal Denise yang mengaku menjadi selingkuhan RG, diduga Regi Datau.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Denise membagikan bukti chat dengan seseorang yang tak disebutkan namanya. Orang itu tau soal Luna menelpon artis dari Denny Sumargo.

"Tadi gw ngobrol dengan Densu, pantes gak ada yang kontenin lu. Ditelepon semua sama Luna," tulis chat tersebut, seperti dikutip Indozone, Selasa (25/10/2022).

Denise masih tak percaya Luna sengaja menelpon para artis agar tak mengundangnya ke podcast mereka. Dia menilai Luna melakukan hal itu untuk menutupi soal perselingkuhan suami sahabatnya, Ayu Dewi.

"Denise mau nanya emang bener Kak Luna telponin semua temen artis dan artis yang mau podcast-in aku buat nutupi berita ini?" tulis Denise Chariesta di keterangannya seperti dikutip Indozone, Selasa (25/10/2022).

Tak hanya itu, Denise bahkan menyentil Luna bak seorang telemarketing karena menelpon para artis untuk tak mengundangnya podcast.

"Denise sih gak percaya kan Kak Luna artis senior bukan telemarketing," sambungnya.

Kendati demikian tak ada keterangan lebih lanjut terkait hal tersebut. Luna juga tak memberi tanggapan apa-apa soal dugaan perselingkuhan Regi Datau dan Denise Chariesta.

Artikel Menarik Lainnya :

Topik Menarik