Biodata dan Profil Clara Shinta: Umur, Agama dan Bisnis, TikToker Cantik yang Diduga Selingkuhan Pejabat Inisial DA

Biodata dan Profil Clara Shinta: Umur, Agama dan Bisnis, TikToker Cantik yang Diduga Selingkuhan Pejabat Inisial DA

Seleb | BuddyKu | Selasa, 25 Oktober 2022 - 12:58
share

Yuk simak biodata dan juga profil dari Clara Shinta lengkap umur, agama dan bisnis, TikToker cantik yang diduga jadi selingkuhan pejabat inisial DA.

Clara Shinta adalah seorang TikToker cantik asal Medan yang kini tinggal di Jakarta.Clara Shinta lahir pada tahun 1996. UmurClara Shinta adalah 26 tahun dan menganut agama Islam.

Clara Shinta akhir-akhir ini menjadi viral di Twitter setelah ia diduga jadi selingkuhan seorang pejabat ternama yang berinisial DA.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Clara Shinta lengkap umur, agama dan bisnis.

1. Profil Clara Shinta

Pemilik nama lengkapElisabeth Clara Shinta Aritonang ini merupakan seorang TikToker cantik asal Medan yang kini tinggal di Jakarta. Clara Shinta kini berusia 26 tahun dan ia menganut agama Islam.

2. TikToker dan Selebgram

Clara Shinta dikenal sebagai seorang TikToker cantik dan hits. Akun TikToknya kini sudah memiliki 3,8 juta followers.

Selain aktif di TikTok, Clara Shinta juga aktif di Instagram sebagai selebgram. Akun Instagramnya kini sudah memiliki 292 ribu followers.

3. Bisnis Clara Shinta

Selain aktif sebagai TikToker dan selebgram, Clara Shinta diketahui juga aktif menjadi pengusaha. Clara Shinta diketahui merupakan seorang CEO di dua perusahaan sekaligus, yakniPT. Generasi Biru Nusantara dan PT. Askara Syandana Mulia.

Selain menjadi CEO, Clara Shinta juga diketahui menjadi memiliki bisnis produk kecantikan yang bernama Beaumuslim.

4. Diduga Selingkuhan Pejabat Inisial DA

Nama Clara Shinta kini menjadi viral karena ia diduga menjadi selingkuhan pejabat ternama dengan inisial DA. Hal ini bermula dari cuiatan seorang netizen di akunmenfess @Askrlfess, diketahui netizen itu merupakan karyawan dari pejabat inisial DA.

Netizen tersebut menceritakan bahwa hubungan Clara Shinta dan DA sudah lumayan lama, bahkan DA memiliki hp rahasia untuk berhubungan dengan Clara Shinta. Netizen itu mengatakan bahwa Clara Shinta dan DA sering check in di hotel.

Sementara itu, Clara Shinta sudah mengklarifikasi tuduhan atas dirinya tersebut. Di akun Instagramnya, Clara Shinta mengatakan bahwa tuduhan tersebut tidak benar, bahkan ia tidak mengenal pejabat DA tersebut.

5. Biodata Clara Shinta

Nama lengkap: Elisabeth Clara Shinta Aritonang
Nama panggung: Clara Shinta
Kota asal: Medan - Jakarta
Tanggal lahir: 1996
Umur: 26 tahun (2022)
Agama: Islam
Pasangan: -
Pendidikan: Universitas Sumatera Utara
Profesi: TikToker, Selebgram, Pengusaha

Akun Instagram:

Akun TikTok:

@clarashintareal

@clarashintareal

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Clara Shinta lengkap umur, agama dan bisnis, TikToker cantik yang diduga jadi selingkuhan pejabat inisial DA.

Topik Menarik