Pengacara Sampaikan Kondisi Terkini Lesti Kejora

Pengacara Sampaikan Kondisi Terkini Lesti Kejora

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 21 Oktober 2022 - 13:16
share

RAKYATKU.COM - Sempat berurusan dengan polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga, Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya berdamai.

Pascca kasus KDRT dinyatakan SP3 atau diberhentikan, Lesti Kejora disebut sudah serumah lagi dengan Rizky Billar. Sandy Arifin, pengacara Lesti Kejora mengatakan kliennya saat ini dalam keadaan sehat.

"Dede sehat. Alhamdulillah," kata Sandy Arifin.

Kasusu KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar tetap menjadi perhatian meski akhirnya berdamai. Bahkan heboh-heboh boikot Leslar usai adanya perdamaian dan pencabutan laporan polisi terkait KDRT.

Namun pengacara Lesti Kejora menyebut kliennya belum ada tindakan terkait heboh-heboh boikot yang dialamtkan ke Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Belum ngobrolin soal itu (boikot Leslar). Informasinya (Lesti didampingi psikolog) aku belum dapat. Kalau sudah ada perkembangan aku sampaikan. Sejauh ini (Lesti) sudah baik-baik saja, kemarin kan lihat sendiri," ucap Sandy Arifin.

Saat polisi mengumumkan penghentian kasus, Lesti Kejora dan Rizky Billar menyampaikan permintaan maaf dan terima kasih.

"Untuk masyarakat Indonesia Dede mengucapkan permohonan maaf dari apa yang terjadi hingga memunculkan keresahan. Insyaallah ini keputusan yang terbaik untuk keluarga kita," kata Lesti.

"Saya mohon maaf kepada masyarakat atas musibah yang menimpa keluarga saya. Mudah-mudahan ini jadi pelajaran besar untuk kita jadi lebih baik ke depan," tutupnya.


Sumber: hot.detik.com

Topik Menarik