Ternyata benar ! Billar hampir lempar bola billiard ke arah lesti

Ternyata benar ! Billar hampir lempar bola billiard ke arah lesti

Seleb | BuddyKu | Rabu, 12 Oktober 2022 - 19:57
share

Video Billar saat lempar bola billiard kearah lesti viral
Dalam rekaman CCTV Terlihat Rizky Billar mengambil bola yang ada di meja billiard dan mengayunkan ke arah Lesti Kejora. Saat akan melemparkannya Billar terpeleset di pinggir kolam renang. Ga sendirian, kejadian itu disaksikan sekitar 7 orang. Dari cctv diketahui Kejadian ini terjadi di kediaman Rizky Billar tanggal 29 Oktober 2021. Pada video tersebut terlihat jam menunjukkan pukul 00.07 WIB. Video ini pun sudah dibenarkan oleh pihak kepolisian. terkait hal ini Pihak Rizky Billar diwakili kuasa hukumnya, Adek Erfil Manurung sempat membantah. Dia mengatakan Billar saat itu hanya menggertak Lesti dengan bola biliar dan tidak sampai melempar.

Windah Basudara Kumpulkan Rp 338 Juta untuk Pendidikan Rahmat "Okky Boy"
YouTuber gaming, Windah Basudara berhasil mengumpulkan Rp 338 juta untuk pendidikan seorang anak yang viral bernama Rahmat, atau dikenal "Okky Boy". Donasi tersebut dikumpulkan lewat live di YouTube selama 3 jam. Tak hanya untuk Rahmat, donasi itu juga akan diberikan kepada anak-anak membutuhkan lainnya Sementara itu, terkait donasi pendidikan kali ini, Brando mengatakan akan diinfokan perkembangannya melalui akun @beasiswa10000. Sebagai informasi, okky boy merupakan bocah yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu. Ia mencuri perhatian warganet setelah muncul video dirinya diajak berbicara dengan bahasa yang tidak jelas. Okky Boy pun mendapat simpati usai terungkap bahwa dirinya harus putus sekolah lantaran memiliki keterbatasan dalam menangkap pelajaran dan kerap di-bully.

Presiden Jokowi Akan Bentuk Tim Baru Bantu FIFA
Presiden Joko Widodo bakal membentuk tim khusus guna menindaklanjuti surat balasan FIFA soal transformasi sepak bola Indonesia buntut tragedi Kanjuruhan. Tim ini berbeda dengan Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) Tragedi Kanjuruhan. Presiden Jokowi juga menyebutkan bahwa pemerintah RI akan bekerja sama dengan FIFA untuk membentuk tim transformasi sepak bola. Dalam keterangannya, Presiden Jokowi juga mengatakan bahwa perwakilan FIFA akan berkantor di Indonesia.

Presiden Joko Widodo bakal membentuk tim khusus guna menindaklanjuti surat balasan FIFA soal transformasi sepak bola Indonesia buntut tragedi Kanjuruhan. Tim ini berbeda dengan Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) Tragedi Kanjuruhan.

Presiden Jokowi juga menyebutkan bahwa pemerintah RI akan bekerja sama dengan FIFA untuk membentuk tim transformasi sepak bola. Dalam keterangannya, Presiden Jokowi juga mengatakan bahwa perwakilan FIFA akan berkantor di Indonesia.

Topik Menarik