Marissya Icha Sentil Orang-orang yang cuma Nonton Kasus KDRT Lesti-Billar: Gak Punya Hati

Marissya Icha Sentil Orang-orang yang cuma Nonton Kasus KDRT Lesti-Billar: Gak Punya Hati

Seleb | BuddyKu | Rabu, 12 Oktober 2022 - 15:43
share

Marissya Icha menyentil orang-orang yang hanya menonton tanpa kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan Lesti Kejora terhadap suaminya, Rizky Billar.

Icha menyebut, di kalangan artis sebenarnya sudah mengetahui kasus itu sejak lama. Namun banyak dari mereka yang diam saja karena tak mau ikut campur urusan keluarga Lesti dan Billar.

"Udah hampir setahun belakangan ini di kalangan artis2 banyak perbincangkan mereka, yang kasian banget sama si perempuannya (yang bilang si laki-lakinya beginilah, begitulah)" tulis Marissya Icha di Instagram-nya seperti dikutip Indozone, Rabu (12/10/2022).

Icha paham betul apa yang dirasakan Lesti. Tak hanya sebagai sesama wanita, Icha juga pernah mengalami hal serupa seperti yang dirasakan penyanyi dangdut itu.

Hal itu juga yang membuat Icha membela Lesti. Dia sangat menyayangkan orang-orang yang hanya diam saja melihat temannya dianiaya seperti itu.

"Kita sebagai perempuan itu sakit, ya itu namanya punya hati. Yang gak punya hati ya emang yaudah nonton aja. Bilang jangan ikut campur," sambungnya.

"Semoga yang bilang kaya gitu saat kalian ada masalah gak ada yang mau ikut campur, alias pada gak mau tau, itu rasanya gimana?" tambahnya.

Marissya Icha sentil orang-orang yang cuma nonton kasus KDRT Lesti-Billar
Marissya Icha sentil orang-orang yang cuma nonton kasus KDRT Lesti-Billar (Instagram/marissyaichareal)

Sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan kasus KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ke polisi, Lesti mengaku ditarik, dicekik hingga dibanting Billar. Akibat kejadian itu, Lesti sampai menjalani perawatan di RSIA Bunda Jakarta.

Kini, kasus tersebut tengah diperiksa oleh kepolisian. Hari ini Billar menjalani pemeriksaan perdana atas dugaan KDRT tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik