Denise Chariesta Bongkar Kelakuan RD Saat Selingkuh

Denise Chariesta Bongkar Kelakuan RD Saat Selingkuh

Seleb | BuddyKu | Rabu, 12 Oktober 2022 - 06:22
share

Denise membocorkan bukti chat rayuan RD mengejar dirinya sampai ke Amerika. Pas check-in bareng Denise, RD pintar bohongin istri sahnya.

Denise Chariesta kembali berkoar soal sosok selingkuhan dan teman bobonya selama 4 tahun.

Sebelumnya, Denise hanya menyebut inisial R pria tersebut. Kini dia menambahkan huruf D sehingga inisialnya menjadi RD. Semakin mirip dengan Regi Datau, suami Ayu Dewi dan cucu pendiri Panasonic Gobel, Thayeb Mohammad Gobel.

Kini, sang selebgram dan pengusaha ini bahkan mengklaim sudah pernah dikenalkan dengan keluarga RD hingga nongkrong bareng bersama mereka.

Kenapa yang lu senggol istrinya adalah artis? Kenapa nggak senggol keluarga si R? Takut kan lo? tanya netizen.

Kagaklah, gue mah kagak ada takutnya, lebih ke nggak enak aja. Pernah dikenalin, nongkrong, terus pernah beli bunga gue juga. Ya masa mau gue katain juga, customer bunga gue, ucap Denise sambil tertawa.

Denise pun tak terima jika dia disebut nyenggol istri RD. Itu gue cerita jujur pengalaman pribadi, agar tidak terjadi di orang lain lagi, gitu. Masa keluarganya kenal gue katain juga, lanjut wanita yang dipanggil si cadel ini.

Belum cukup. Denise membocorkan chat RD yang terus mengejar dirinya. Kala itu, Denise sedang ada di Amerika bareng pacarnya.

Denise, kata sosok RD.

Ya, balas Denise.

Kamu di mana, pengin ketemu kamu. Kamu lagi di amrik ya, tanya RD dan diabaikan oleh Denise.

Kok dihapus. I miss u . Kamu nggak jawab dari kemarin. Kamu pulang kapan, tanya RD.

Nggak diangkat. Pgn vc sm km. Kangen, katanya lagi.

Tak cuma chat, Denise juga membocorkan kelakuan RD hingga kebohongan sang pria pada istri sah. Bak serial drakor, Denise menyebut soal cara RD mengelabui istri saat check-in.

Dia itu beberapa kali ditelepon sama bininya, video call , kata Denise.

Dia kalau lagi di rumah gue, cari tembok putih. Biar kelihatannya di kantor. Kalau misal di luar, cari yang dekat-dekat balkon. Biar kesannya nggak check-in. Berani dia. Dipikir-pikir kenapa gua mandang dia baik ya. Dia PK (penjahat kelamin), ceplosnya panjang lebar.

Denise juga yakin RD tak bakal bisa sembuh dari kelakuannya. Kalau buat gua sembuh sulit, kata Denise.

Dulu setahu gue, beritanya udah mendingan dia pasti akan lakukan lagi. Tapi yang pasti, dia akan lebih menghargai istrinya dan lebih menghargai apa yang dia punya sekarang. Dan dia juga tahu istrinya yang terbaik, katanya. [TAR]

Topik Menarik