Tom Cruise Bakal Syuting Film di Luar Angkasa?

Tom Cruise Bakal Syuting Film di Luar Angkasa?

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 11 Oktober 2022 - 18:30
share

Kalian mungkin sering melihat film yang berlatar belakang di luar angkasa seperti Gravity dan Interstellar . Bahkan, Fast 9 pun memiliki adegan ke luar angkasa yang cukup khayal. Film-film tersebut telah memberikan kalian sebuah pandangan realistis mengenai perjalanan ke ruang angkasa.

Sayangnya, hingga sekarang belum ada kru film yang berani benar-benar syuting di luar angkasa.

Namun, seorang veteran Hollywood yang sudah berusia 60 tahun, Tom cruise, telah menjalin sebuah kerja sama dengan sutradara Doug Liman. Tidak hanya melakukan proses syuting yang biasa, mereka akan melakukan hal gila yang melibatkan pembuatan film di luar angkasa!

Selain itu, ternyata rencana impossible ini telah muncul sejak tahun 2020. Namun karena adanya pandemi, rencana tersebut dihentikan. Setelah Tom Cruise berhasil membintangi Top Gun: Maverick, sepertinya ia ingin kembali melanjutkan proyek tersebut dan benar-benar melaksanakan ide gilanya.

Sekarang, Tom Cruise dan Doug Liman telah menghubungi Universal Filmed Entertainment Group (UFEG) untuk berbicara tentang sebuah ide yang akan membuat sang aktor dan kru film terbang menuju stasiun luar angkasa.

Copy of Copy of Untitled Design

Ketua UFEG Donna Langley telah mengonfirmasi bahwa mereka telah menghubunginya untuk proyek tersebut. Ia berkata, Saya pikir Tom Cruise akan membawa kita ke luar angkasa, dia sepertinya ingin membawa dunia ke luar angkasa, itu rencananya. Kami memiliki proyek besar yang sedang dikembangkan dengan Tom membawa roket ke Stasiun Luar Angkasa.

Donna Langley juga mengatakan bahwa film ini tidak akan sepenuhnya diambil dari luar angkasa, sebagian besar film ini masih akan diambil di Bumi.

BB8304B4-B01B-4F09-ADC1-47B22C1961EF-1024514

Sebelumnya, pada tahun 2020 Tom Cruise telah bekerja sama dengan NASA. Jim Bridenstine yang merupakan Administrator NASA melalui akun Twitter-nya di tahun 2020 mengatakan, Kami membutuhkan media populer untuk menginspirasi generasi baru insinyur dan ilmuwan untuk membuat rencana ambisius NASA menjadi kenyataan.

Sayangnya, sampai sekarang belum jelas bagaimana atau kapan aktor tersebut akan melakukan perjalanan ke stasiun luar angkasa. Pastinya perjalanan serta film ini akan memakan dana yang sangat besar.

Walaupun begitu, sutradara Doug Liman pernah diberikan pertanyaan mengenai apakah film tersebut akan menelan biaya sebanyak $200 juta? Doug pun mengatakan bahwa mereka belum menyusun anggaran akhir. Bisa jadi lebih besar atau bahkan lebih kecil.

Apakah kamu tertarik dengan proyek gila dari Tom Cruise dan Doug Liman ini?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik