Loading...
Loading…
Akibat Kasus Prostitusi, Hana Hanifah Banjir Pesan Nakal di Medsos

Akibat Kasus Prostitusi, Hana Hanifah Banjir Pesan Nakal di Medsos

Seleb | okezone | Kamis, 06 Agustus 2020 - 11:46

JAKARTA - Setelah heboh kasus dugaan prostitusi online, aktris mengaku, dibanjiri tawaran kencan semalam dari lelaki hidung belang. Tawaran tersebut, diakuinya, dikirimkan lewat direct message (DM) di Instagram.

Mereka nge-DM , terus menawar untuk kencan gitu. Tapi gue yang bodo amat. Toh enggak penting juga kan ditanggapi, kata aktris 23 tahun itu seperti dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (6/8/2020).

Sikap tenang Hana itu, didasari dari pengalamannya selama ini. Dia mengaku, cukup sering menerima pesan bernada nakal sebelum tertangkap di Medan, Sumatera Utara. kasus penangkapannya. Namun, dia selalu mengabaikan pesan-pesan tersebut.

Hana Hanifah sebelumnya ditangkap bersama seorang pria di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara, pada 12 Juli 2020. Polisi menemukan barang bukti berupa alat kontrasepsi di dalam kamar tersebut.

Setelah menjalani pemeriksaan sebagai saksi, Hana kemudian dipulangkan ke Jakarta, pada 14 Juli silam. Dia membantah melakukan praktik prostitusi dan mengaku keberadaannya di Medan hanya untuk menjalani pemotretan.*

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{