Nonton Film Blonde (2022) Subtitle Indonesia Full Movie

Nonton Film Blonde (2022) Subtitle Indonesia Full Movie

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 7 Oktober 2022 - 08:31
share

Siapa yang tidak tahu Marilyn Monroe ? Artis papan atas sekaligus sibol perempuan yang memiliki keatrakifan seksual yang menonjol pada masanya. Di tahun 2022 ini kamu bisa nonton film Blonde.

Film ini merupakan film yang mengisahkan perjalanan hidup Marilyn Monroe yang baru diproduksi oleh Netflix.

Film inidiangkat dari sebuah novel laris 2000karyaJoyce Carol Oatesdan merupakanversi fiksi dari kehidupan Monroe dan pertama kali disusun setelah Oates melihat foto bintang muda itu ketika dia memenangkan kontes kecantikan pada tahun 1941.

Sinopsis Film Blonde

https://www.youtube.com/watch?v=4VH5-b2wwB0 Video cant be loaded because JavaScript is disabled: BLONDE | Trailer Resmi | Netflix (https://www.youtube.com/watch?v=4VH5-b2wwB0)

Sesuai dengan judul filmnya, film ini mengisahkan tentang perjalanan hidup Marilyn Monroe model cantik yang menjaddi simbol seks pada masanya.

Marilyn lahir dan dibesarkan oleh ibu yang mengalami keterbelakangan mental bernama Gladys Pearl Barker. Marilyn memiliki nama asli Norma Jeane yang lahir pada tahun 1926.

Karena dinilai tidak sanggup mengurus anak, Gladys dipindah ke rumah sakit jiwa. Norma atau Marilyn sendiri tinggal di panti asuhan sampai remaja.

Sinopsis Film BlondeSumber: IMDb

Pada tahun 1940, Norma mulai mengikuti audisi untukcovermajalah dan kalender dengan nama Marilyn Monroe.

Jalan mulusnya menjadi model kian melabung dengan banyaknya film yang berhasil ia perankan seperti Niagara, Gentleman Prefer Blonde, The Seven Year Itch, Some Like It Hot,dan masih banyak lainnya.

Aji mumpung Marilyn tidak hanya disitu ia juga merilis sejumlah lagu, salah satu yang terkenal berjudulDiamonds Are A Girls Best Friend.

Lantas bagaimana sebenarnya kisah hidup Marilyn dibalik kesuksesannya? Dan bagaimana akhir kisah hidupnya?

Para Pemain Film Blonde

Fakta Film Blonde, Penonton Hanya Sanggup Nonton 30 Menit

Sebelum nonton perjalanan hidup Marilyn Monroe, alangkah baiknya kamu simak dulu sederert fakta menarik dari film ini, berikut ulasannya

fakta Film BlondeSumber: IMDb

Nonton Film Blonde (2022) Sub Indonesia Full Movie

Netflix ditunjuk sebagai menjadi produski sekaligus distributor utama Film Blonde Di situs nonton online, Film Blonde sudah hadir dengan terjemahan bahasa Indonesianya juga lo. Selain streaming filmnya, di Netflix kamu juga bisa download filmnya dengan kualitas cukup bagus.

Tidak hanya menghadirkan film Amerika saja, Netflix memiliki berbagai tontonan salah satunya drama Korea terbaru yang tayang bulan Oktober.

Namun untuk mengaksesnya kamu harus berlangganan terlebih dahulu, biayanya cukup murah yaitu mulai dari Rp54 ribu kamu sudah bisa menonton banyak hiburan di Netflix loh

Cara Gampang Nonton Film Blonde Sub Into Lewat HP

Meskipun sudah banyak dari kita yang tahu akan situs nonton Netflik namun ada beberapa yang belum paham Bagaimana mengakses dan menonton film di Netflix?

Berikut sushi.id sudah merangkumnya khusus buat kamu yang mau nonton Film Blonde Sub Indo Di HP

Hp Andorid

iPhone dan iPad

Penutup

Blonde menjadi film pertama yang rating NC-17 dari Netflix, sebelumnya Netflix belum pernah memberikan rating pada film-filmnya.

Film ini banyak mengandung adegan intim, Adegan inilah yang dikritik oleh penggemar Marilyn Monroe, yang merasa sang sutradara hanya mengeksploitasi sisi seksual dari idola mereka. Padahal, hidupnya pilu dan penuh ironi.

Topik Menarik