Rizky Billar Tak Hadiri Pemeriksaan Polisi karena Masalah Psikis

Rizky Billar Tak Hadiri Pemeriksaan Polisi karena Masalah Psikis

Seleb | BuddyKu | Kamis, 6 Oktober 2022 - 20:52
share

Bisnis.com , SOLO - Rizky Billar tidak menghadiri pemeriksaan polisi di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (6/10/2022).

Melalui kuasa hukumnya, Rizky Billar tak hadir karena mengalami gangguan psikis dan sedang dalam urusan lain.

"Terganggu psikisnya dan ada kesibukan yang tidak bisa ditinggal. Dia memang tidak bisa datang hari ini," kata kuasa hukum Neas Ginting kepada wartawan.

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan sebelumnya sudah melayangkan surat panggilan kepada Rizky Billar untuk menjalani pemeriksaan pada Kamis (6/10/2022) terkait kasus KDRT terhadap Lesti Kejora.

Selain memanggil Rizky, polisi juga akan memanggil dua saksi tambahan, yakni satu orang asisten rumah tangga (ART) dan satu orang sekuriti. Keduanya bekerja di rumah Lesti dan Rizky akan diperiksa pada Jumat (7/10/2022).

Bantah membanting Lesti

Pihak kuasa hukum Rizky Billar juga membantah telah melakukan KDRT berupa membanting Lesti Kejora dan melempar bola biliar.

"Sebenernya, dia menepis. Ketika dia ke mau kamar mandi, ngejar Rizky kan narik. Ditepis gini itu terjatuh. Dan laporan Lesti juga bukan dibanting, tapi kebanting," kata Ade kepada wartawan pada Kamis.

Sedangkan untuk pelemparan bola biliar, hal itu tidak dilakukan karena hanya untuk menggertak saja.

Hasil Visum

Sebelumnya, Polda Metro Jaya mengungkap hasil visum menunjukkan ada beberapa luka yang diderita Lesti Kejora akibat KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

"Terdapat luka memar di telapak tangan belakang kanan disertai bengkak, lebam dan nyeri, serta tidak terdapat gangguan fungsi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Rabu (5/10/2022).

Zulpan juga mengatakan, hasil visum menunjukkan adanya luka memar di siku kiri Lesti yang disebabkan benda tumpul.

"Luka-luka atau kelainan tersebut disebabkan oleh karena kekerasan tumpul," ujarnya.

Topik Menarik