Lesti Kejora Lapor Polisi Jadi Korban KDRT Rizky Billar, Gritte Agatha: Gue Bangga!

Lesti Kejora Lapor Polisi Jadi Korban KDRT Rizky Billar, Gritte Agatha: Gue Bangga!

Seleb | BuddyKu | Kamis, 6 Oktober 2022 - 15:36
share

Gritte Agatha mengaku bangga dengan tindakan yang dilakukan Lesti Kejora pasca mendapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, Rizky Billar.

Lewat video di kanal YouTube pribadinya, Gritte menyebut kalau tak semua wanita bisa melakukan seperti yang dilakukan Lesti. Menurutnya Lesti punya mental yang luar biasa sehingga berani melaporkan tindakan suaminya.

"Itu sih menurut gue pribadi gue bangga sama Lesti bisa langsung lapor, karena gak semua orang itu langsung bisa lapor," ujar Gritte Agatha seperti dikutip Indozone, Kamis (6/10/2022).

Gritte menyebut, Lesti masih bisa berpikir jernih meski telah mendapat perlakuan kasar dari suaminya. Ditambah lagi Lesti yang sama sekali tak mengumbar hal tersebut ke media sosial.

"Ya kan? Terus bisa lapor, bisa langsung visum, karena visum kan ada jangka waktunya gak sih. Nah ini dia benar-benar bisa berpikiran jernih," sambungnya.

Wanita 26 tahun itu takjub dan salut dengan Lesti. Dia pun mendoakan agar Lesti dan keluarganya baik-baik saja dan semua masalah di rumah tangga mereka bisa cepat selesai.

"Ini itu bener-bener gila banget sih. Pokoknya kita doain ajalah sebagai teman dan masalahnya cepat selesai," pungkasnya.

Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT. Kepada polisi, Lesti mengaku ditarik, dicekik, hingga dibanting ke lantai oleh Billar.

Billar disebut emosi lantaran Lesti membongkar perselingkuhannya dengan wanita lain. Terbaru, Polres Metro Jaksel memanggil Billar untuk dilakukan pemeriksaan perdana siang hari ini.

Topik Menarik