Loading...
Loading…
Boyband TREASURE, Comeback dengan Lagu Bertajuk HELLO dalam Album THE SECOND STEP: CHAPTER TWO

Boyband TREASURE, Comeback dengan Lagu Bertajuk HELLO dalam Album THE SECOND STEP: CHAPTER TWO

Powered by BuddyKu
Seleb | BuddyKu | Kamis, 06 Oktober 2022 - 15:16

TREASURE, Boyband asal Korea Selatan ini debut pertama kali pada 7 Agustus 2020 dibawah naungan YG Entertainment. Album pertama TREASURE berjudul The First Step: Chapter One. Kemudian, pada hari Selasa 4 Oktober 2022, mereka baru saja merilis mini album kedua dengan judul The Second Step: Chapter Two.

Boyband TREASURE comeback setelah 8 bulan dengan 10 member tanpa Mashiho dan Bang Ye-Dam. Salah satu lagu dalam album The Second Step: Chapter Two yaitu HELLO dengan genre punk-rock trending teratas di YouTube, dalam waktu 3 hari sudah melebihi 10 juta penayangan di YouTube. Lagu tersebut trending di YouTube karena makna liriknya yang dekat dengan penggemar. Salah satu pendengar mengatakan jika lagu HELLO milik TREASURE ini lagu terbaik di antara idola K-pop pria Generasi 4.

jujur, ini adalah lagu terbaik di antara idola pria generasi 4 tulis seorang pendengar.

Makna dari lagu HELLO itu sendiri adalah adanya pesan yang ingin disampaikan oleh member TREASURE kepada para penggemarnya yaitu Treasure Maker atau yang biasa disebut Teume.

HELLO berisi pesan yang kuat dan menyenangkan yang ingin disampaikan oleh para anggota. Ini akan menjadi lagu energik yang dilengkapi dengan warna musik unik TREASURE. Tulis YG Entertainment.

Lagu HELLO ini ditulis oleh tiga member TREASURE yaitu Choi Hyun Suk, Yoshi, dan Haruto. Yoshi yang menyukai melodi di bagian chorus berharap HELLO dapat menyampaikan perasaan Bahagia yang grupnya rasakan kepada para pendengar terutama penggemarnya.

BINT#4

Original Source

Topik Menarik