Kondisi Psikis Terganggu, Rizky Billar Mangkir Pemeriksaan Kasus KDRT Lesti Kejora

Kondisi Psikis Terganggu, Rizky Billar Mangkir Pemeriksaan Kasus KDRT Lesti Kejora

Seleb | BuddyKu | Kamis, 6 Oktober 2022 - 15:02
share

ABOUTSEMARANG Aktris Rizky Billar mangkir dalam pemeriksaan pertama atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora pada Kamis, (6/10).

Menurut pengacara Rizky Billar, Neas Ginting, mengatakan kepada awak media tentang alasan suami Lesti Kejora itu tak hadir dalam panggilan pertama.

Saya akan sampaikan kepada kawan-kawan, ucap pengacara Rizky Billar.

Tak lama kemudian sang pengacara mengaku bahwa Rizky Billar saat ini dalam keadaan tidak baik.

Beliau tidak hadir karena beliau terganggu, kondisi psikisnya terganggu, beliau lagi tunggu ustaz juga dan beliau ada kesibukan, sehingga tidak bisa datang ke mari,

Dia tidak bisa datang karena terganggu psikisnya terkait media sosial yang menayangkan berita-berita dengan narasi yang dibangun kurang baiklah, yang tidak sepantasnya, yang dilakukan oleh para netizen, lanjutnya.

Ibunya juga terganggu psikisnya, pungkasnya.

Oleh karena itu, tim kuasa hukum Billar memberikan surat penundaan pemeriksaan kepada pihak Kepolisian. Tim kuasa hukum Billar juga memastikan bahwa anak Rizky Billar dan Lesti Kejora, Leslar, berada di bawah asuhan Lesti Kejora.

Ketika ditanya soal tudingan KDRT yang diarahkan terhadap Billar oleh Lesti Kejora, kuasa hukum pria tersebut membantah hal tersebut meski mereka mengakui bukti berupa visum.

Oh itu tidak, [kabar KDRT] itu berlebihan. Walaupun visum ada, tapi kan belum ada pemeriksaan. Kita tunggulah pemeriksaan minggu depan, kata Neas.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan telah meningkatkan kasus dugaan KDRT Rizky Billar yang dilaporkan Lesti Kejora ke tahap penyidikan. Polisi akan memeriksa Rizky Billar pekan ini.

Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar, atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan itu diterima dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA. (***)

Topik Menarik