Indra Bekti Skakmat Rizky Billar Tega Aniaya Lesti Berkali-kali: Karier Lo Tamat!

Indra Bekti Skakmat Rizky Billar Tega Aniaya Lesti Berkali-kali: Karier Lo Tamat!

Seleb | BuddyKu | Kamis, 6 Oktober 2022 - 14:26
share

Presenter Indra Bekti memberikan pesan menohok ke Rizky Billar, yang tega melakukan kekerasan terhadap Lesti Kejora berulang kali.

Bekti, sapaan akrabnya, menilai kasus ini akan membuat karier Billar di industri hiburan tamat. Apalagi menurutnya, Billar dikenal orang berkat Lesti.

"Sepertinya sih gitu ya (karier Billar tamat tanpa Lesti). Tapi kita enggak pernah tau ya, rezeki Tuhan yang atur," kata Bekti kepada awak media.

"Tapi kalau untuk saat ini sih kelihatannya seperti itu untuk Billar sendiri, sangat disayangkan gitu, ya karier lo tuh sampe di sini dulu ya Billar, karena ini akibat perbuatan lo sendiri, kenapa berbuat sesuatu yang di luar nalar, malah merugikan diri sendiri, melukai seorang wanita," sambungnya.

Lebih lanjut, Bekti mendukung penuh aksi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), yang melarang pelaku KDRT untuk tampil di TV dan radio. Keputusan itu juga diharapkan Bekti dapat membuat pelaku jera.

"Ini suatu hal yang tepat sih, supaya ini buat efek jera juga, dan supaya jangan dia koar-koar macem-macem atau apa, mungkin menjaga perasaan korban, perasaan keluarga korban, agar supaya dia tidak diberikan tempat untuk dia bisa tampil di TV atau radio," Bekti menegaskan.

Menurutnya, pria kelahiran 12 Juli 1995 itu harus bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya. Terlebih, banyak sekali orang-orang yang geram dan kecewa dengan tindakan Billar.

"Billar harus mempertanggung jawabkan ini, ya gimana pasti geram, semua banyak yang geram, kecewa lah," tambahnya.

Pasalnya, sebagai orang dekat, Bekti mengaku sudah pernah mengingatkan Billar untuk menjaga Lesti dan jangan pernah menyakitinya.

"Karena kan kita selalu jagain dede ya, awas lo, jangan sampai nyakitin dede. Jawabannya \'iya, pasti enggak akan nyakitin\'. Ada saat lamaran, resepsi, itu selalu kita wanti-wanti, dan jawabannya dia berjanji untuk tidak menyakiti," pasalnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik