Loading...
Loading…
Film Bastille Day A.K.A The Take, Membongkar Sekelompok Polisi Korup Tayang di Bioskop Trans TV Mala

Film Bastille Day A.K.A The Take, Membongkar Sekelompok Polisi Korup Tayang di Bioskop Trans TV Mala

Powered by BuddyKu
Seleb | Republika | Kamis, 06 Oktober 2022 - 12:42

ruzka.republika.co.id-- Bioskop Trans TV, malam ini Kamis (06/10/2022) menampilkan film Bastille Day A.K.A The Take.

Dibintangi aktor Idris Elba, Richard Madde dan Thierry Godard, akan tayang pukul 21.00 WIB.

Film yang mengisahkan tentang Michael Mason yang diperankan Richard Madde, seorang warga Amerika Serikat yang berprofesi sebagai pencopet di Paris.

Jelang perayaan Hari Bastille di Paris, Mason mencuri tas tangan seorang wanita, tanpa mengetahui bahwa tas itu mengandung bahan peledak.

Alibat dari ledakan tersebut menyebabkan empat orang tewas. Dari bukti rekaman CCTV di lokasi kejadian, polisi menahan Mason yang dituduh sebagai pelaku peledakan.

Merasa bukan pelaku pengeboman, Mason bersikukuh bahwa dirinya bukan pelaku pengeboman setelah ditangkap. Ia pun menegaskan bahwa tas itu adalah milik seorang perempuan bernama Zoe.

Saat mendengar hal itu, Agen Briar memeriksa isi tas tersebut dan menemukan sebuah ponsel milik Zoe dan ia pun akhirnya menyadari bahwa aksi tersebut didalangi oleh sekelompok polisi korup yang dipimpin oleh Rafi Bertrand (Thierry Godard).

Mereka merupakan anggota pasukan khusus yang berniat merampok Bank Nasional Prancis. Setelah mengetahui rencana mereka terbongkar, Bertrand dan anak buahnya melacak ponsel Zoe untuk menemukan lokasi Briar dan Mason.

Akibatnya, Briar dan Mason menjadi incaran dari otoritas Prancis dan pasukan Bertrand. Di tengah situasi yang semakin berbahaya, Briar pun akhirnya bekerjasama dengan Mason untuk menyelesaikan kasus tersebut meski harus berhadapan dengan atasannya.

Film Bastille Day (The Take) disutradarai oleh James Watkins. Ia juga terkenal lewat beberapa film lain seperti Eden Lake (2008) dan The Woman in Black (2012). Ia juga menyutradarai salah satu episode dalam serial Black Mirror berjudul Shut Up and Dance (2016). (Mia Nala)

Original Source

Topik Menarik

{
{
{