Loading...
Loading…
Denise Chariesta Tak Malu Bongkar 4 Tahun Jadi Pelakor: Bangga Banget Jadi Selingkuhan

Denise Chariesta Tak Malu Bongkar 4 Tahun Jadi Pelakor: Bangga Banget Jadi Selingkuhan

Powered by BuddyKu
Seleb | Indozone | Kamis, 06 Oktober 2022 - 10:56

Denise Chariesta terus-terusan membongkar soal dirinya yang pernah menjadi selingkuhan suami orang atau pelakor selama 4 tahun.

Secara terang-terangan, Denise menyebut kalau hubungannya itu bisa bertahan lama lantaran si laki-lakinya sudah terbiasa selingkuh. Laki-laki itu bahkan sudah beberapa kali ketahuan istrinya, namun tetap diulangi lagi.

"Karena si laki itu memang udah terbiasa selingkuh, udah khatam. Mungkin kalau gak selingkuh gumoh kali dia ya," ujar Denise Chariesta di Instagram-nya, seperti dikutip Indozone, Kamis (6/10/2022).

Laki-laki itu punya dua HP, satu untuk istri sah dan satu lagi untuk selingkuhannya. HP untuk selingkuhannya itu sengaja ditinggal di kantor atau di mobil agar tidak ketahuan istri sah.

"Kenapa bisa berjalan 4 tahun karena dia punya HP dua. Satu yang dibawa pulang ke rumah, makanya pas dicek istri HP-nya bersih kayak dicuci pakai sunlight. Nah satu lagi HP-nya di kantor untuk hubungi gue," sambungnya.

Pernyataan Denise itu pun langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang menyebut Denise tak malu karena mengumbar aib sendiri.

"Makin kesini kayaknya bukan pengen tobat tapi lebih kepada meluapkan kekecewaan udai 4 tahun bareng endingnya zonk," tulis @motest***

"Ini cewek aneh ngaku tobat jd selingkuhan tapi mulut tetap berkoar jd kaya bangga banget jadi selingkuhan," sambung @narumikaila***

"Lama kelamaan muak juga dengan ocehannya. Kecewa atau gimana sih itu orang. Aib kok diumbar," tambah @nurainid***

Denise Chariesta ramai menjadi perbincangan publik lantaran diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Regi Datau dan Ayu Dewi.

Meski kini mengaku sudah putus hubungan dan menyesal, Denise menjadi sorotan karena beberapa kali memberikan clue suami orang yang dipacarinya itu.

Artikel Menarik Lainnya :

Original Source

Topik Menarik

{
{