Loading...
Loading…
Nyelekit! Ikut Soroti Tragedi Kanjuruhan, Ernest Prakasa: Kebiasaan Pejabat Buat Cuci Tangan Masih Konsisten?

Nyelekit! Ikut Soroti Tragedi Kanjuruhan, Ernest Prakasa: Kebiasaan Pejabat Buat Cuci Tangan Masih Konsisten?

Powered by BuddyKu
Seleb | populisid | Kamis, 06 Oktober 2022 - 10:21

Komedian Ernest Prakasa ikut soroti kejadian berdarah yang terjadi di Stadion Kanjuruhan pada Sabtu (1/10). Ia menyindir para oknnum pejabat yang seharusnya bertanggung jawab terhadap peristiwa tersebut.

"Meski pandeminya udah jadi endemi, tapi kebiasaan pejabat buat cuci tangan masih konsisten ya?," cuit Ernest Prakasa dikutip Populis.id di akun twitter pribadinya, @ernestprakasa, pada Selasa (6/10).

Sebagaimana diketahui sebelumnya, pihak yang semestinya bertanggung jawab terhadap peristiwa tersebut tidak bakal lari jauh dari PSSI. Selain PSSI, ada Manajemen Arema, Kemenpora dan aparat yang bertugas mengamankan stadion pada saat laga tersebut berlangsung, seharunya juga ikut terseret.

Tetapi, yang disaksikan publik seakan-akan saling melempar batu sembunyi tangan. Menpora Zainudin Amali dan Ketum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule sebelumnya diminta agar bertanggung jawab atas peristiwa berdarah tersebut yang sudah membuat ratusan nyawa melayang.

Tragedi Kanjuruhan merupakan sejarah kelam sepak bola Indonesia yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Pada Sabtu (1/10). Ratusan nyawa melayang akibat tragedi tersebut.

Meski pandeminya udah jadi endemi, tapi kebiasaan pejabat buat cuci tangan masih konsisten ya?

Ernest Prakasa (@ernestprakasa) October 5, 2022
Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{