Detik-detik Rizky Billar KDRT Lesti Kejora, Chat Mesra Selingkuhan Tak Sengaja Terlihat

Detik-detik Rizky Billar KDRT Lesti Kejora, Chat Mesra Selingkuhan Tak Sengaja Terlihat

Seleb | BuddyKu | Kamis, 6 Oktober 2022 - 09:46
share

Mantan karyawan Leslar membongkar detik-detik sebelum Rizky Billar melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora.

Lewat kanal YouTube Gaji Youtuber, mantan karyawan Leslar itu mengaku mendapat informasi dari temannya yang masih bekerja di rumah Lesti dan Billar. Dia ditelpon temannya pasca KDRT.

"Jadi si B itu HP-nya tiga, 13 pro max dua sama 12 pro max satu. Yang 12 pro max hp untuk konten, yang 13 pro max untuk iklan, endorse, nah yang ketiga ini dipasang pin katanya untuk melindungi data, rupanya untuk melindungi data selingkuhan," ujar mantan karyawan Leslar itu, seperti dikutip Indozone, Kamis (6/10/2022).

Dia menyebut, sebelum kejadian KDRT Billar salah bawa HP saat ke kamar mandi. HP yang dipasang pin itu tertinggal di sofa, tempat Lesti duduk.

"Jadi waktu layar HP terang Mbak Lesti gak sengaja terlihat chattingan mesra si B dengan orang, aku gak bisa sebut orang itu siapa," sambungnya.

Melihat chat mesra itu, Lesti pun langsung marah. Ternyata hal itu sudah diduga olehnya selama ini.

"Jadi langsung Mbak L minta buka pinnya, tapi si B malah menyalahkan Mbak L sehingga terjadi pertikaian," tambahnya.

Mantan karyawan Leslar
Mantan karyawan Leslar (YouTube/Gaji Youtuber)

Billar semakin emosi lantaran Lesti minta diantarkan pulang ke rumah orang tuanya malam itu juga. Billar gelap mata dan langsung memukul dan mencekik Lesti.

"Karena ucapan itulah yang memicu si B kalap, silap, dan langsung dia tarik tangan Mbak L, dipukul, dibanting. Orang-orang lain mau bantu tapi dimarahin," tambahnya.

Setelah kejadian itu, asisten rumah tangga (ART) membawa Lesti ke rumah sakit untuk visum. Mereka langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Topik Menarik