Loading...
Loading…
Jessica Iskandar Rela Tinggalkan Anak-anak demi Hadiri Gugatan Steven: di Mana Kamu?

Jessica Iskandar Rela Tinggalkan Anak-anak demi Hadiri Gugatan Steven: di Mana Kamu?

Powered by BuddyKu
Seleb | Indozone | Rabu, 05 Oktober 2022 - 14:31

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag rela datang jauh-jauh dari Bali ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,untuk menghadiri gugatan Steffanus Budianto alias Steven. Jessica digugat atas kasus dugaan pencemaran nama baik karena menyebut Steven penipu.

Jessica dan Vincent datang ke pengadilan didampingi kuasa hukum mereka. Pasangan suami istri itu rela meninggalkan anak-anak mereka di Bali, demi memenuhi gugatan tersebut

"Kami sudah hadir di pengadilan, tergugat 1 & 2 juga kuasa hukum kami. Kami tinggalkan bayi kami yang perlu susu dan EL barack yang masih sekolah. Demi gugatan kamu!" tulis Jessica Iskandar di Instagram-nya, seperti dikutip Indozone, Rabu (5/10/2022).

Namun tampaknya usaha Jessica dan Vincent untuk bertemu langsung dengan Steven gagal. Mantan rekan bisnisnya tak hadir dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

"Dimana kamu?? Kenapa tidak hadir? Dari dulu hanya diwakilkan di ketek kuasa hukummu! #SAYAakanTETAPtuntutKEADILAN," sambungnya.

Sebelumnya, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag digugat Steven atas kasus dugaan pencemaran nama baik ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kuasa hukum Steven, Darius Situmorang, menyampaikan bahwa kliennya menggugat Jessica dan Vincent secara perdata pada Rabu (14/9/2022).

Gugatan itu dibuat Steven karena tak terima disebut penipu. Pihaknya menilai Jessica dan Vincent secara vulgar menyebut Steven sebagai penipu. Padahal tuduhan tersebut belum terbukti benar.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik