Biodata dan Profil Surya Manurung: Umur, Agama dan Riwayat Penyakit, TikToker Viral Nikahi Gadis Cantik

Biodata dan Profil Surya Manurung: Umur, Agama dan Riwayat Penyakit, TikToker Viral Nikahi Gadis Cantik

Seleb | BuddyKu | Rabu, 5 Oktober 2022 - 12:46
share

Yuk simak biodata dan juga profil dari Surya Manurung lengkap umur, agama dan riwayat penyakitnya, TikToker yang viral karena nikahi gadis cantik.

Surya Manurung adalah seorang TikToker hits asalKisaran Timur, kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Umur Surya Manurung adalah 29 tahun dan menganut agama Islam.

Surya Manurung yang memiliki riwayat penyakitTreacher Collins Syndrome ini viral karena menikahi seorang gadis cantik yang bernamaShasa Puspita Dewi.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Surya Manurung lengkap umur, agama dan riwayat penyakitnya.

1. Profil Surya Manurung

Surya Manurung merupakan seorang TikToker hits asalKisaran Timur, kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Surya Manurung kini berusia 29 tahun dan ia diketahui menganut agama Islam.

Surya Manurung merupakan anak ketiga dari enam bersaudara.

2. Miliki PenyakitTreacher Collins Syndrome

Surya Manurung diketahui memiliki sebuah penyakit yang bernama Treacher Collins Syndrome, kelainan genetik langka yang menyebabkan gangguan pertumbuhan tulang dan struktur wajah.

Diketahui, Treacher Collins Syndrome ini tak hanya menyerang Surya, melainkan ayah dan keempat saudaranya juga sama. Namun, sindrom ini tak menyerang ibu dan adik-adiknya.

Meski begitu, Surya tidak malu akan penyakitnya ini, dan menjadikan penyakitnya tersebut sebagai bahan kontennya.

3. Hits di Media Sosial

Surya Manurung menjadi hits di media sosial seperti TikTok dan YouTube karena sindromnya ini.

Bahkan, Surya bersama saudara-saudaranya hits di YouTube dengan kanalKELUARGA MANURUNG. Kanal YouTube tersebut kini sudah memiliki 299 ribu subscriber.

Sementara akun TikTok Keluarga Manurung sudah memiliki 20 ribu followers. Sedangkan akun TikTok Surya Manurung sendiri sudah memiliki 1,8 juta followers.

4. Nikahi Gadis Cantik

Surya Manurung diketahui baru saja menikahi seorang gadis cantik yang bernama Shasa Puspita Dewi. Pernikahannya ini pun menjadi viral di TikTok.

5. Biodata Surya Manurung

Nama lengkap: Surya Manurung
Nama panggilan: Surya
Kota asal: Kisaran Timur, kabupaten Asahan, Sumatera Utara
Tanggal lahir: -
Umur: 29 tahun
Agama: Islam
Pasangan: Shasa Puspita Dewi
Profesi: TikToker, Konten Kreator
Akun TikTok:

@surya.manurung

Akun Instagram:

@suryamanurungofficial

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Surya Manurung lengkap umur, agama dan riwayat penyakitnya, TikToker yang viral karena nikahi gadis cantik.

Topik Menarik