Loading...
Loading…
Polisi Ungkap Hasil Visum Lesti Kejora, Alami Lebam dan Luka-luka

Polisi Ungkap Hasil Visum Lesti Kejora, Alami Lebam dan Luka-luka

Powered by BuddyKu
Seleb | AboutSemarangid | Rabu, 05 Oktober 2022 - 09:17

ABOUTSEMARANG Pasca adanya laporan Lesti Kejora atas dugaan KDRT sang suami, Rizky Billar beberapa waktu lalu, akhirnya pihak kepolisian mengungkapkan hasil visum Lesti.

Dalam keterangan polisi, Lesti Kejora diungkapkan mengalami luka lebam di wajah, tangan dan kaki setelah diduga dicekik dan dibanting oleh Rizky Billar.

Adapun hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dari hasil visum Lesti Kejora terkait laporan KDRT.

Ya, di muka mengakibatkan lebam, tangan, dan kaki, itu akibat bantingan ya. Ada luka-luka itu memang tidak diperlihatkan ke media, kata Kombes Endra Zulpan, Selasa, 4 Oktober 2022.

Zulpan mengatakan, penyidik sudah mendapatkan gambar terkait luka-luka yang dialami oleh Lesti. Kini, penyidik akan segera memeriksa Rizky Billar selaku terlapor dalam kasus KDRT tersebut.

Sudah dijadwalkan, dia (Rizky) akan diperiksa dulu hari Kamis, ungkap Zulpan.

Sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022) malam pekan lalu. Laporan itu bernomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan/ Polda Metro Jaya.

Dugaan penganiayaan itu terjadi di rumah wilayah Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Rabu dini hari sekitar pukul 01.51 dan 09.47 WIB. Menurut keterangan polisi, dugaan penganiayaan itu berawal saat Rizky disebut ketahuan berselingkuh.

Rizky yang diminta Lesti untuk menjelaskan soal perselingkuhan itu justru tersulut emosinya dan langsung diduga melakukan kekerasan fisik.***

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{