Viral Perjuangan Lesti Hidup Susah, Billar Disentil: Suami Malah Nyekik dan Habisin Harta

Viral Perjuangan Lesti Hidup Susah, Billar Disentil: Suami Malah Nyekik dan Habisin Harta

Seleb | BuddyKu | Selasa, 4 Oktober 2022 - 15:46
share

Kasus KDRT Rizky Billar-Lesti terus jadi sorotan. Teranyar, beredar video lawas yang memperlihatkan perjuangan Lesti sebelum jadi artis dangdut ternama.

Dalam video yang diunggah di sebuah akun gosip, tampak Lesti dan keluarganya tinggal di rumah sederhana berdindingkan anyaman bambu.

Bakat Lesti dalam dunia tarik suara ternyata sudah muncul sejak dirinya kecil, bahkan sebelum mengenyam pendidikan di bangku SD.

Suara Lesti yang bagus dan merdu, membuatnya sudah sering nyanyi dari panggung ke panggung menghibur orang-orang. Sampai pada akhirnya mimpinya untuk menjadi artis terwujud usai mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi di salah satu stasiun TV.

Video perjuangan Lesti dari hidup susah sampai kini punya segalanya membuat netizen nyesek. Mereka tak menyangka, suaminya sendiri, Rizky Billar tega melakukan KDRT ke Lesti.

"Lesti berjuang dari Nol yg hbisan hartanya suaminya yg mukulin juga suaminya doa terbaik untukmu dede... Badai pasti berlalu," komentar @mm_ayu***.

"Gak ikut ngasih makan.. gk ikut berjuang.. ehh tiba2 main cekek anak org," ujar @lubnalayd***.

"Sedih bgt sama bapaknya diciumin begitu, sama suami nya malah diinjek-injek," sambung @cynthiar***.

"Gak kebayang, dr kecil disayang kluarga bpk ibu kk adek. Uda gede malah dibanting sama tukang cekik," tambah @arsyi2***.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik