Ridho DA Bersyukur Kondisi Lesti Kejora sudah Membaik

Ridho DA Bersyukur Kondisi Lesti Kejora sudah Membaik

Seleb | jawapos | Selasa, 4 Oktober 2022 - 14:57
share

JawaPos.com Pedangdut Lestiani alias Lesti Kejora sudah meninggalkan rumah sakit dan mulai menjalani perawatan di rumah dengan pengawasan ketat dari dokter. Lesti resmi meninggalkan rumah sakit Bunda, Menteng, Jakarta pada Minggu (2/10).

Berdasarkan sumber dari internal rumah sakit, sejauh ini tidak ada tindakan operasi apapun dilakukan terhadap Lesti. Kendati demikian, Lesti masih dipantau oleh dokter THT, dokter orthopedi, dan dokter spesialis saraf.

Pedangdut Ridho DA mengaku senang akhirnya Lesti bisa pulang ke rumah. Kendati juga bersahabat dengan Rizky Billar yang diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti, Ridho memastikan akan berada di pihak Lesti.

Semangat buat Dede, mudah-mudahan lebih kuat lagi, fisiknya membaik dan mentalnya juga membaik. Insya Allah pokoknya kami bersama Lesti, kata Ridho saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (4/10).

Ridho mengaku dirinya awalnya mengira kabar KDRT Rizky Billar- Lesti hanya sebuah gimmick dalam rangka peluncuran single terbaru atau produk. Namun setelah membaca pemberitaan di media, dia baru yakin kasus ini benar-benar terjadi.

Kita kemarin baru main bola bareng hari Senin (sama Rizky Billar, Red). Kaget luar biasa (ada KDRT, Red), jelasnya.

Ridho sendiri berdoa kepada Allah agar diselamatkan tidak menggunakan tangan ketika bersitegang dengan istrinya. Ridho yang baru membina bahtera rumah tangga menaruh harapan besar supaya rumah tangganya terhindar dari KDRT.

Kalau ada yang kalau ribut, salah satunya diam,atau salah satunya pergi. Intinya jangan sampai lah main kekerasan, katanya.

Topik Menarik