Loading...
Loading…
Polisi Bawa Barang Bukti usai Olah TKP di Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar

Polisi Bawa Barang Bukti usai Olah TKP di Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar

Powered by BuddyKu
Seleb | Indozone | Senin, 03 Oktober 2022 - 18:46

Penyidik dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Selatan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ada sejumlah barang bukti yang dibawa polisi usai melakukan pemeriksaan.

Saat meninggalkan rumah kediaman Lesti dan Billar di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, para penyidik itu enggan memberi komentar pada awak media. Namun terlihat sejumlah personel polisi membawa dokumen dan tas kecil.

Di lokasi berbeda, Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurwa Dewi mengatakan, olah TKP ini dilakukan sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku. Meskipun, Rizky Billar sebagai pihak yang dilaporkan, belum dipanggil polisi untuk menjalani pemeriksaan.

Nurma mengatakan, olah TKP dilakukan untuk mencari sejumlah barang bukti atas dugaan tindak pidana KDRT yang diduga dilakukan Billar.

"Cek TKP wajib ya. Perkara suatu kasus wajib olah TKP kepada barang bukti untuk memperjelas kasus ini," kata AKP Nurma Dewi pada awak media di kantornya, Senin (3/10/2022).

Selain itu, lanjut dia, penyidik juga telah memeriksa sejumlah saksi dalam kasus ini. Menurut Nurma, jumlah saksi yang diperiksa kemungkinan dapat bertambah setelah proses pemeriksaan berjalan.

"Nanti untuk sementara kami sudah memeriksa tiga saksi. Tapi tidak menutup kemungkinan kami memeriksa beberapa orang untuk saksi. Biar jelas duduk persoalannya, katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{