Di Hari Pemakaman, Gading Ungkap Kenangan Masa Kecil Bersama Sang Ibunda

Di Hari Pemakaman, Gading Ungkap Kenangan Masa Kecil Bersama Sang Ibunda

Seleb | BuddyKu | Senin, 3 Oktober 2022 - 17:36
share

Gading Marten menceritakan kembali kisah masa kecilnya bersama sang ibu, Farida Sabtijastuti. Mantan suami Gisel itu bercerita usai memakamkan jenazah ibunya di TPU Tanah Kusir hari ini, Senin (3/10/2022).

Gading bercerita, dulu dia sering sekali kabur ke rumah ibunya bersama sang kakak. Orang tuanya, Roy Marten, diketahui bercerai dengan Farida sejak Gading masih kecil.

"Dulu lagi bandel-bandelnya kabur ke rumah mama sama kakak. Naik bus segala macam. Sampai di rumah mama, dimarahin sama mama, ayo pulang sana nanti dicariin papa," cerita Gading Marten saat ditemui awak media di TPU Tanah Kusir, Senin (3/10/2022).

Kenangan yang diceritakannya itu terjadi ketika pria 40 tahun itu masih duduk di bangku SD. Setiap kali dimarahi ibunya, Gading mengaku sering bersembunyi di belakang pintu.

"SD kali ya. Nggak (sering). Ya nanti dimarahin. Kita kan takut, ngumpet aja di belakang pintu," pungkasnya.

Ibunda Gading meninggal dunia di usianya yang ke-68 tahun pada Sabtu (1/10/2022). Sebelum meninggal, Farida diketahui menderita kanker paru stadium tinggi.

Meski berat, Gading mengaku ikhlas dengan kepergian sang ibu. Farida kini tak lagi merasakan sakit karena kanker yang dideritanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik