Loading...
Loading…
Aktor Lee Min Ho Unggah Ucapan Duka untuk Tragedi Kanjuruhan

Aktor Lee Min Ho Unggah Ucapan Duka untuk Tragedi Kanjuruhan

Powered by BuddyKu
Seleb | Genpi | Minggu, 02 Oktober 2022 - 17:40

GenPI.co - Tragedi berdarah di Stadion Kanjuruhan Malang telah menewaskan lebih dari 129 suporter Arema FC pada, Sabtu (1/10) dini hari.

Peristiwa kelam di sepanjang sejarah sepakbola Indonesia ini menyita perhatian dunia, tak terkecuali aktor Korea Lee Min Ho .

Melalui akun Instagram pribadinya, pemeran Gu Jun-Pyo dalam serial drama Boys Over Flowers ini mengungkapkan rasa duka cita yang mendalam terhadap seluruh korban kerusuhan tersebut.

Pray for Indonesia Kanjuruhan, ujar Lee Min Ho, dikutip akun Instagramnya, @actorleeminho, Minggu, (2/10).

Unggahan Lee Min Ho itu pun lantas mendapat reaksi tak terduga dari penggemarnya di Indonesia.

Mereka mengaku kaget bahwa berita itu sampai di telinga sang idola. Namun, penggemar mengucapkan terimakasih atas perhatian aktor Korea berusia 35 tahun ini.

Seperti diketahui, kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan pecah usai pendukung Arema memasuki lapangan karena kecewa tim yang dijagokannya kalah melawan Persebaya.

Polisi pun meresponsnya dengan menembakkan gas air mata.

Tak cuma terhadap pendukung yang memasuki lapangan, tetapi gas air mata juga ditembakkan ke arah tribun penonton. Hal itu pun pun memicu terjadinya kepanikan.

Akibatnya, massa berlarian sambil berdesak-desakan menuju pintu keluar. Beberapa mengalami sesak napas dan terinjak-injak hingga meninggal dunia. Hingga saat ini, setidaknya ada 130 korban tewas dalam tragedi Kanjuruhan.(*)

Jangan sampai ketinggalan! Kamu sudah lihat video ini ?

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{