Bawa-bawa Orang Tua, Kakak Rizky Billar Beri Peringatan Keras Netizen

Bawa-bawa Orang Tua, Kakak Rizky Billar Beri Peringatan Keras Netizen

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 1 Oktober 2022 - 21:20
share

Brilio.net - Kasus dugaan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Rizky Billar terhadap sang istri, Lesty Kejora, masih terus bergulir. Sementara kasusnya sudah ada di pihak kepolisian, Lesty harus istirahat di rumah sakit dan tidak bisa serta tidak boleh bertemu banyak orang.

Pengacara Lesty, Sandy Arifin maupun rekan kerja seperti Ramzi belum bisa mengobrol banyak dengan Lesty.

Sementara di sisi lain, kabar kasus KDRT serta perselingkuhan ini sudah sampai ke telinga keluarga Rizky Billar. Sang kakak, Yudie Revan, angkat bicara. Menurutnya, kasus yang terjadi bukanlah ranah dan haknya untuk menjelaskan.

"Bukan kapasitas saya untuk bicara. Saya mohon doa terbaik untuk mereka berdua. Bukan menggiring opini yang nanti akan merugikan kedua belah pihak maupun kalian. Sekian, selamat siang," papar Yudie yang mengaku bahwa banyak pesan WhatsApp masuk padanya terkait Rizky Billar-Lesty Kejora, dikutip brilio.net dari akun Instagram-nya, @yudie.revan_84.

Namun, Yudie makin geram saat netizen terus mengorek-ngorek kasus sang adik serta membawa-bawa orang tua Yudie dan Rizky Billar. Ia memohon agar netizen tidak menyeret orang tua mereka dalam penggiringan opini kasus rumah tangga sang adik.

"Tolong jangan bawa-bawa orang tua saya di sini, ya. Saya mohon sangat. Jangan sampai nanti kalian dipanggil, kalian nangis-nangis, minta maaf. Jangan. Tolong, ya. Pakai ini, ya," ujarnya sambil menunjuk pelipis kanan menunjukkan agar netizen mau berpikir dulu sebelum melontarkan komentar yang tidak bisa dipertanggungjawabkan maupun merugikan banyak pihak.

"Kalau yang kena saya, terserah kalian. Tolong, ya," tutup Yudie dalam Instagram Story yang diunggah pada Sabtu (1/10).

Sebelumnya, dikabarkan Lesty Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan. Diduga, Rizky Billar KDRT. Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi membenarkan bahwa Lesty Kejora membuat laporan polisi.

"Iya betul untuk semalam saudari L sudah melaporkan kasus yang dialami," katanya kepada wartawan, Kamis (28/9).

Dalam laporan tersebut memuat tindakan Rizky Billar mencekik dan membanting sang istri. Hal ini membuat banyak pihak terkejut. Para seleb yang mengenal Lesty Kejora pun pasang badan dan mendoakan yang terbaik bagi pasangan ini, seperti Inul Daratista hingga Irfan Hakim.

RECOMMENDED

Kondisi terkini Lesty Kejora, perlu istirahat & tak banyak bicara

10 Menu kulineran Lesty Kejora, bikin nostalgia jajanan jadul

Karier Rizky Billar terancam, KPI larang pelaku KDRT tampil di TV

7 Potret Lesty Kejora di awal karier, dijuluki anak ajaib oleh Soimah

Kuasa hukum ungkap kondisi terkini Lesty Kejora usai jadi korban KDRT

Topik Menarik