Loading...
Loading…
Daftar Lagu The Script, Banyak Lagu Hits dan Galau

Daftar Lagu The Script, Banyak Lagu Hits dan Galau

Powered by BuddyKu
Seleb | BuddyKu | Sabtu, 01 Oktober 2022 - 11:13

Kamu udah nonton konser The Script di Indonesia, Istora Senayan kemarin belum ? Band Rock ini mengadakan konser tournya yang bertajuk "The Script Greatest Hits Tour 2022". Andreah penyanyi keturunan Irlandia dan Filipina datang meramaikan sebagai pembuka konser, dengan membawakan lagu-lagu hitsnya. Buat kamu yang belum berkesempatan menonton The Script secara langsung, nggak ada salahnya kalau kamu coba memutar lagu-lagu hitsnya. Berikut adalah daftar lagu The Script.

1. No Good in Goodbye

Lagu yang dirilis The Script pada Oktober 2014 lalu ini sukses menjadi lagu langganan para penikmat musik di beberapa negara seprti Inggris, Irlandia sampai ke Australia. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang mengalami patah hati, bisa coba kamu dengarkan dan mungkin kamu juga bisa meresapi maknanya.

2. Nothing

Single kedua dari album yang rilis pada tahun 2010 yang berjudul Science and Faith, berkisah tentang seseorang yang diterpa perasaan putus asa dengan perjalanan asmaranya yang akhirnya berubah menjadi sosok yang menyedihkan. Tenggelam bersama alkohol untuk meredam rasa sakit dan kekecewaan dalam dirinya. Lagu ini sempat masuk peringkat 10 besar di jajaran tangga lagu di Inggris dan Irlandia.

3. Six Degrees of Separation

Lagu ketiga dari album #3 yang rilis pada bulan November 2012 ini sukses bertengger diatas dari daftar lagu top 40, lagu ini bahkan menerima sertifikasi Gold atas penjualan salinannya di Australia. Lagu ini sangat menyenangkan karena tempo cepatnya bisa coba kamu nyanyikan ketika sedang berkumpul bersama teman-temanmu.

4. The Man Who Can\'t Be Moved

Meski The Script adalah band dengan aliran rock, mereka juga bisa membuat lagu balada di tahun 2008. Lagu yang menceritakan seorang pria yang terjerat rasa sakit karena patah hati, dan tak bisa kabur dari bayangan kisah masa lalunya. Lagu ini menjadi tonggak kepopuleran The Script yang membuatnya dikenal hingga sekarang.

5. Superheroes

Daftar lagu The Script selanjutnya adalah Superheroes yang dirilis pada Juli 2014, lagu yang pertama kali dikenalkan dari album No Sound Without Silence ini membuat The Script memperoleh penghargaan Platinum di beberapa negara sekaligus.

6. Breakeven

Lagu terakhir dalam list kali ini merupakan single ketiga dari The Script yang merupakan bagian dari rilisan album pertamanya. Lagu yang bergaya melankolis ini menjadi nomor 1 di daftar lagu top 40 di lima negara hingga mendapatkan sertifikasi Platinum juga di beberapa negara, termasuk di Amerika Serikat dan Australia.

Demikian daftar lagu The Script yang hits dan populer hingga sekarang, kamu yang belum berkesempatan menghadiri acara konser. Jangan bersedih, tinggal ambil ponselmu dan putar lagunya di platform musik kesayangan kamu.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{