Murka Lesti Kejora Alami KDRT, Inul: Fix Unfollow Suamimu, Bunda Gak Respek!

Murka Lesti Kejora Alami KDRT, Inul: Fix Unfollow Suamimu, Bunda Gak Respek!

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 1 Oktober 2022 - 06:03
share

BUKAMATA Inul Daratistamengungkapkan keprihatinan dan kemarahan dirinya saat mengetahui Lesti Kejoradiduga mendapatkan tindakan kekerasan dalam rumah tangga dari Rizky Billar.

Hal itu diungkap Inul dalam unggahannya di Instagram dilansir Bukamata, Sabtu (1/10/2022). Ia bahkan menyebut siap menggampar Rizky Billar karena perlakuan pria itu ke Lesti Kejora.

"Coba seumpamanya [dia] ayam, sudah kujadikan sate," kata Inuldalam bahasa Jawa sembari memberikan beberapa emoji marah.

"Kalau tahu kamu [Lesti Kejora] dibanting-banting, enggak usah bapak ibumu, ada aku yang bantu gampar!".

"I love you anakku, yang kuat ya," kata Inul dalam unggahan yang menyertakan Lesti akan mencium pipi penyanyi tersebut. "Fixunfollow suamimu, maaf Bunda enggak respek!".

Inul Daratista juga memberikan sederet nasihat untuk salah satu anak asuhannya semasa era kontes dangdut tersebut. Inul mengatakan kepada Lesti bahwa peristiwa yang terjadi padanya itu adalah ujian.

"Jangan pernah merasa sakit hanya karena tamparan orang lain yang cuma bikin merah dan luka kecil. Karena proses menjadi orang hebat itu banyak fase yang harus dilalui," kata Inul.

"Saat ini sudah dimulai genderang kompetisi hidupmu, bagaimana kamu harus siap menghadapinya, apalagi kamu berhadapan dengan sosok yang membuat kamu memiliki bayi ganteng sekarang dan sudah pernah jadi bagian dalam kisah cintamu," lanjutnya.

Bagi Inul, "terlalu murah, terlalu remeh, dan naif" bila Lesti Kejora harus menurunkan harga dirinya dan berkorban demi Rizky Billar yang disebut Inul "tidak sayang" kepada penyanyi asal Cianjur itu.

"Bunda paling benci dengan lelaki/pria/suami yang suka main tangan, artinya ini sudah penyakit. Tidak ada penghormatan dan penghargaan kepada perempuan apalagi Istri," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, Lesti Kejora saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Bunda Jakarta. Pengacara Lesti, Sandy Arifin, tidak menjelaskan sejak kapan Lesti masuk rumah sakit.

Sandy hanya mengatakan Lesti saat ini sedang beristirahat usai mendapatkan perawatan. Ia juga tidak menjelaskan lebih lanjut perawatan apa yang dijalankan Lesti.

"Kondisinya pastinya dia lagi istirahat, saya belum tahu pasti. Saya baru dapat informasi perkembangan checkup-nya. Saya ingin bertemu dokter," kata Sandy Aulia di RSU Bunda Jakarta dilansir dari CNN, Sabtu (1/9/2022).

Topik Menarik