Heboh Lesti Kejora Alami KDRT, Rizky Billar Disebut Selingkuh dan Jadi Simpanan Waria

Heboh Lesti Kejora Alami KDRT, Rizky Billar Disebut Selingkuh dan Jadi Simpanan Waria

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 30 September 2022 - 21:18
share

ABOUTSEMARANG Pasca laporan Lesti Kejora terhadap suaminya yang diduga melakukan KDRT, Rizky Billar kini menjadi sorotan.

Adapun sebelumnya pada Rabu malam, 28 September 2022, Lesti Kejora diketahui membuat laporan di Polres Jakarta Selatan atas kasus dugaan KDRT.

Hal tersebut diperkuat dengan pernyataan AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Jakarta Selatan yang membenarkan adanya laporan dari Lesti bahwa pelaku KDRT yang dimaksud adalah suaminya sendiri, Rizky Billar.

Jadi untuk saudari L semalam mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus yang dialami. Menurut beliau adalah KDRT, kata Nurma Dewi di Polres Jakarta Selatan, Kamis, 29 September 2022.

Menyusul laporan Lesti Kejora atas dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar, beberapa informasi tentang masa lalu Rizky yang sempat menghebohkan publik kembali mencuat.

Sementara kabar terbaru jika Rizky Billar diduga selingkuh dari Lesti Kejora, benarkah?

Pada pertengahan Juni 2021 lalu, Rizky Billar sempat menjadi perbicangan lantaran video lawas dengan mantan pacarnya kembali diulik netizen hingga viral. Bahkan, netizen membandingkan-bandingkan dengan mantan pacarnya Syahra Lares dengan Lesti Kejora.

Pada awal tahun 2022, terkuak lagi masa lalu Rizky Billar. Hal itu dibongkar salah satu kanal Youtube Opung SG Channel bernama Satria.

Menurtnya, Rizky Billar sempat menjadi simpanan tante-tante Kalibata dan waria.

Dia juga udah pernah sleeping guys sama dua tante-tante di Kalibata, dua waria terus satu pengacara yang gue gausah sebut, (dia) laki, dan dulu dia tinggal lama sama pengacara itu, kata Satria dikutip dari IntipSeleb bersumber YouTube Opung SG Channel.

Bukti gue gak mengada-ada kan gue kan tidak menyudutkan istrinya, ya gue kasihan aja sih sama istrinya tuh kaya gini loh, si istrinya itu meniti karier dari 0 dari bawah, tiba-tiba dapet orang yang dia ga ditelusuri dulu masa lalunya, tabiat itu gak bisa dirubah loh, 3 tahun (mungkin) bisa, tapi endingnya pasti balik lagi ke tabiat asal, sambung Satria.

Tak lama kemudian video itu beredar luas, Rizky Billar pun membantah isi video tersebut dan mengaku akan mengambil langkah hukum, jika Satria masih menyebarkan informasi palsu.

Meski begitu unggahan terbaru Rizky Billar juga sempat jadi sorotan di mana unggahan tersebut memperlihatkan Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang makan malam di Lounge in the Sky.

Banyak netizen yang menuliskan komentarnya beberapa berkomentar positif, namun ada beberapa komentar netizen yang menyebut jika Rizky Billar selingkuh dari Lesti Kejora.

Lesti Kejora jangan percaya sama Billar dia punya selingkuhan tapi dia menutupinya dengan cara romantis agar gak ada yang curiga, komentar netizen.

Rizky Billar elu bisa bohongi semua orang Allah SWT itu maha tahu maha lihat. Elu selingkuh di belakang isteri lu sendiri, komentar lainnya.

Rizky Billar elu bilang keluarga elu itu segalanya bagi elu. Jika benar elu tidak akan mendua isteri elu, komentar lainnya.***

Topik Menarik