Profil Biodata Pemeran Film Jagat Arwah, Hadirkan Pemeran Juno Dari Kucumbu Tubuh Indahku

Profil Biodata Pemeran Film Jagat Arwah, Hadirkan Pemeran Juno Dari Kucumbu Tubuh Indahku

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 30 September 2022 - 18:19
share

Indonesia kembali kehadiran film bertemakan horor fantasi garapan sutradara Ruben Adrian yang berjudul Jagat Arwah . Film ini sudah tayang sejak 29 September 2022 di bioskop, dan membawa Ari Irham, Cinta Laura dan Oka Antara sebagai bintang utamanya. Berikut adalah biodata pemain film Jagat Arwah yang diproduksi Visinema.

Sebagai informasi, berikut adalah sinopsis Jagat Arwah bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Raga (Ari Irham) yang sedang mencari tentang asal usul kemampuannya dengan bantuan pamannya Jaya (Oka Antara). Raga menemukan dirinya adalah penjaga dua dunia, selama perjalanannya dia menemukan jati diri sesungguhnya dia harus menghadapi berbagai macam ancaman dari dunia manusia dan dunia arwah.

Profil biodata pemain film Jagat Arwah

  1. Oka Antara

Pria yang bernama lengkap Nyoman Oka Wisnupada Antara ini memerankan karakter Jaya yang juga paman dari karakter utama Raga. Pria kelahiran 8 Juli 1981 ini juga dikenal luas lewat film Ayat-Ayat Cinta, setelah sebelumnya mengawali karir sebagai presenter.

  1. Ari Irham

Aktor muda ini memerankan Raga yang menjadi karakter utama dalam film Jagat Arwah, Ari Irham yang memiliki nama lengkap Irham Nuran Harir kelahiran 24 Oktober 2001 ini mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai DJ, bahkan beberapa karyanya telah dikenal luas. Sebelumnya dia juga ikut berakting sebagai Tuktuk di film Mencuri Raden Saleh.

  1. Cinta Laura

Aktris dan penyanyi cantik bernama lengkap Cinta Laura Kiehl ini memerankan karakter Nonik sebagai karakter yang berasal dari dunia arwah dan akan ikut membantu Raga dalam perjalanannya. Cinta Laura yang lahir 17 Agustus 1993 ini merupakan warga negara Jerman yang berkarir di Indonesia dan mengawali karirnya sebagai seorang model serta dikenal dengal logat bicaranya yang khas pada saat masih kecil.

  1. Ganindra Bimo

Bernama lengkap Ganindra Gever Bimo aktor serta model kelahiran 29 Maret 1988 ini memerankan sosok genderuwo yang bernama Dru, ia memulai karirnya sebagai presenter dan menjadi finalis dari MTV VJ Hunt 2008 silam dan juga suami dari model dan aktris Andrea Dian.

  1. Sheila Dara Aisha

Aktris manis kelahiran 24 September 1992 ini memerankan karakter dari alam ghaib kuntilanak yang memiliki nama kunti. Dia mengawali karirnya sebagai duta McKids dan tergabung dalam grup Arvaby di tahun 2000 yang merupakan grup penyanyi anak-anak dibawah naungan McDonald\'s Istri dari Vidi Aldiano ini sekarang juga menjabat sebagai direktur utama di Shefai Dream Production, perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan pascaproduksi.

  1. Kiki Narendra

Memiliki nama Irenius Narendra yang lahir pada tanggal 28 Juni 1979 merupakan seorang seniman berkebangsaan Indonesia. Dia memerankan karakter Sukmo di film Jagat Arwah ini, Kiki memulai karirnya di dunia hiburan dengan belajar seni peran di sebuah teater pada tahun 2009, dan memulai debutnya berakting di film Hi5teria.

  1. Muhammad Khan

Aktor yang memiliki nama asli Nurdiyanto (lahir 28 Maret 1991) memerankan karakter bernama Kus, Muhammad Khan dikenal setelah dia berperan dalam film pertamanya yang cukup kontroversial yaitu Kucumbu Tubuh Indahku. Melalui film tersebut Muhammad Khan berhasil meraih berbagai penghargaan termasuk Piala Citra untuk Pemeran Utama Pria Tebaik.

Demikian profil biodata pemeran film Jagat Arwah, buat kamu yang suka dengan film bergenre horor dan fantasi, rasanya film ini gak boleh kamu lewatkan.

Topik Menarik