Loading...
Loading…
Soal Dugaan KDRT Lesti Kejora, Inul Sejak Awal Sudah Peringatkan Rizky Billar

Soal Dugaan KDRT Lesti Kejora, Inul Sejak Awal Sudah Peringatkan Rizky Billar

Powered by BuddyKu
Seleb | Indozone | Jumat, 30 September 2022 - 17:48

Pedangdut Inul Daratista mengaku sedih mendengar kabar kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora. Sebelum kabar ini menyeruak, Inul mengaku sudah pernah menasehati Rizky Billar.

"Kalau mengingat KDRT sebenarnya saya sudah peringatkan dari awal untuk Billar, benar-benar harus jagain Lesti, dan kita belum tau ya hasil visumnya seperti apa nanti," papar Inul Daratista kepada awak media di kawasan Cawang, Kamis (30/9/2022).

Ia mengaku baru saja mendengar kabar kekerasan ini pada pagi hari, karena kesibukan syuting hingga malam hari. Dia berharap Lesti bisa kuat menempuh insiden ini.

"Saya juga baru tadi pagi dengar beritanya dari tadi malam tuh saya syuting. Mudah-mudahan ini semua bisa dihandle dengan baik. Mudah-mudahan Lesty kuat," imbuhnya.

Inul menegaskan, Rizky Billar harus berhati-hati sebab jika ada yang menyakiti Lesti, maka akan berhadapan dengan banyak orang yang menyayangi Lesti.

"Cuman pesen saya harus hati-hati, dia (Billar) bukan hanya berhadapan sama saya ibunya, tapi sama orang-orang yang menyayangi dia, pasti akan berhadapan dengan banyak orang," tutur Inul.

Istri dari Adam Suseno ini menuturkan, ia sangat sedih mendengar kabar KDRT yang dialami Lesti.

"Ya sedih ada sih, karena saya ketemu Lesti dari masih kecil banget ya, dan ketika dia dewasa dia sudah bisa memilih. Harusnya dia bisa menghadapi ini dengan tenang ya, karena saya sering kali ketemu dengan anak saya untuk harus sabar," kata Inul.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{