Eden Hazard Kepergok Clubbing, Joget Bareng Cewek-cewek

Eden Hazard Kepergok Clubbing, Joget Bareng Cewek-cewek

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 30 September 2022 - 10:13
share

Pemain Real Madrid, Eden Hazard , kepergok menghabiskan waktu luangnya dengan pergi ke club malam dan berjoget bersama cewek-cewek. Momen ini terjadi saat Hazard berada jauh dari rumahnya di Madrid dan juga anak serta istrinya.

Hazard sejatinya habis melakukan tugas internasional bersama Timnas Belgia di FIFA Matchday. Ia tampil dalam dua pertandingan, yakni melawan Timnas Wales dan Belanda. Dalam dua laga tersebut, Hazard menjabat sebagai kapten.

Setelah tugasnya di Timnas Belgia selesai, Hazard ternyata tak langsung kembali ke Madrid. Ia justru menyambangi club malam dan bertemu dengan teman-temannya.

Eden Hazard From Night Club #EdenHazard | #RealMadridVideosHD pic.twitter.com/EwuRS6F7HT

Real Madrid Videos HD (@RMVHQHD) September 29, 2022

Saat ini, Hazard sebetulnya mulai terpinggirkan dari skuad Real Madrid. Sebab, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, lebih senang memainkan Vinicius Jr dan Rodrygo Goes sebagai winger.

Hazard sendiri mengakui kalau ia mengalami masa-masa sulit di Real Madrid. Mantan bintang Chelsea itu berharap bisa mendapat lebih banyak menit bermain ke depannya.

"Ada masa-masa sulit karena saya ingin bermain, namun saya tidak bermain, sebut Hazard, dikutip dari Football Espana.

"Saya merasa baik di Real Madrid, namun saya hanya bermain sedikit. Dan ketika saya bermain, saya bermain dengan baik. Ini adalah situasi yang sulit karena saya ingin bermain lebih banyak, tegasnya.

"Saya tahu apa yang bisa saya lakukan ketika saya bermain. Saya ingin bermain dalam jumlah menit maksimum dan tampil prima di Piala Dunia, tandas Hazard.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik