Lesti Kejora Polisikan Suami Kasus Kekerasan

Lesti Kejora Polisikan Suami Kasus Kekerasan

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 30 September 2022 - 06:43
share

Kabar mengejutkan datang dari Lesti Kejora. Pedangdut bernama asli Lesti Andryani ini mempolisikan suaminya, Rizky Billar dengan tuduhan kasus kekerasan.

Lesti melaporkan Rizky dengan dugaan tindak KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9) malam.

Iya betul semalam, saudara LK (Lesti) sudah melaporkan kasus yang dialaminya, ungkap Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, kemarin.

Pelantun Kulepas Dengan Ikhlas ini melaporkan sang suami ke polisi di damping pengacaranya.

Menurut beliau, pelakunya adalah suaminya, sambung Nurma.

Saat ditanya mengenai bukti, polisi menjelaskan Lesti akan menjalani visum. Untuk bukti dan faktanya adalah visum, tukasnya.

Sejak beberapa hari terakhir, kabar miring soal pasangan pedangdut ini memang nyaring di media sosial. Rizky disebut cuma numpang hidup dari Lesti.

Gue tuh nggak masalah ketika secara karier direndahkan. Tapi sebagai suami direndahkan, gua kesal, ujar Rizky dikutip dari kanal YouTube Fadi Iskandar, baru-baru ini.

Model dan aktor FTV ini menyebut netizen hanya tahu keluarganya dari media sosial dan layar kaca.

Karena bukan begitu kenyataannya, bos. Anda hanya penonton. Boleh menilai tapi jangan menghakimi, seru Rizky.

Sekadar informasi. Sederet kontroversi sudah mengiringi Lesti dan Rizky sejak menikah tahun lalu. Keduanya menggelar resepsi pernikahan live 7 jam di televisi swasta. Selain berlangsung di tengah pandemi, live di TV berjam-jam dinilai merampas ruang publik. Selain itu, Lesti digosipkan sudah hamil saat acara pernikahan di TV berlangsung. Kabar ini kemudian bergulir sampai akhirnya mereka ngaku sebelumnya sudah menikah siri.

Sesudah itu, meski tak berkaitan langsung dengan pernikahan, Rizky dan Lesti terseret kasus Doni Salmanan dan DNAPro lantaran pernah diberi uang oleh pria yang disebut Crazy Rich itu. Mereka lantas mengembalikan uang tersebut dan berkilah tak pernah dipakai. [TAR]

Topik Menarik