Ketahuan Selingkuh, Rizky Billar Diduga Cekik dan Banting Lesti Kejora

Ketahuan Selingkuh, Rizky Billar Diduga Cekik dan Banting Lesti Kejora

Seleb | jawapos | Kamis, 29 September 2022 - 23:12
share

JawaPos.com Pihak Polda Metro Jaya membenarkan dugaan aksi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora yang berujung laporan polisi ke Polres Jakarta Selatan. Akibat aksi KDRT Rizky Billar itu, Lesti mengalami sakit di beberapa bagian tubuhnya, terutama tangan dan leher, karena dicekik dan dibanting.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, menjelaskan Lesti melaporkan aksi KDRT Rizky Billar usai percekcokan yang berawal dari Billar ketahuan selingkuh. Dari itulah, terjadilah cekcok keduanya hingga menyebabkan Rizky Billar tak bisa menahan emosinya, sehingga Rizky diduga membanting sang istrinya.

Rizky ketahuan berselingkuh di belakang korban. Dia (terlapor) emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur, kata Zulpan, Kamis (29/9).

Usai membanting korban, kata Zulpan, sang suami kemudian mencekik leher Lesti Kejora hingga tersungkur ke lantai. Atas kejadian tersebut, Zulpan menyebut Lesti mengalami luka di anggota badannya. Terutama di tangan, leher serta tubuhnya yang dibanting. Terlapor juga mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai, ujarnya seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group) .

Aksi KDRT Rizky Billar itu, juga diduga dilakukan secara berulang- ulang terhadap Lesty Kejora. Sehingga Lesti melaporkan kekerasan yang dialami dirinya ke pihak kepolisian. Kejadian itu dilakukan berulang-ulang oleh terlapor,, tegasnya.

Lesti Kejora telah melaporkan Rizky Billar karena KDRT ke Polres Jakarta Selatan (Jaksel). Dia datang bersama pengacaranya, Sandy Arifin, Rabu (28/9) malam.

Dalam laporannya, Lesty Kejora langsung membawa bukti visum kekerasan terhadap dirinya. Ada Bukti visumnya, karena yang dilaporkan adalah kekerasan, kata Kasie Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat dihubungi, Kamis (29/9).

Topik Menarik