Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar KDRT ke Polisi, Netizen Ramai Sebut Ada Perselingkuhan, dengan Siapa?

Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar KDRT ke Polisi, Netizen Ramai Sebut Ada Perselingkuhan, dengan Siapa?

Seleb | BuddyKu | Kamis, 29 September 2022 - 21:23
share

delta3.co.id Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Lesti Kejora dan Risky Billar yang diduga tersangkut kisruh rumah tangga dimana disebutkan Rizky Billar KDRT.

Hal ini mulai mencuat dari adanya kabar Lesti Kejora yang datangi Polres Metro Jakarta untuk melaporkan adanya dugaan Risky Billar KDRT.

Dugaan Rizky Billar KDRT ini sontak membuat publik heboh dan menyoroti postingan Lesti Kejora yang bernada tidak baik-baik saja.

Kabar Rizky Billar KDRT pertama kali mencuat saat video wawancara dari perwakilan Polres Metro Jakarta ramai di media sosial.

Dimana dalam video yang mulai ramai pada Kamis 29 September 2022 ini AKP Nurma membenarkan adanya kedatangan Lestari Kejora dengan laporan KDRT ke Polres Metro Jakarta.

Pertama-tama memang yang dilaporkan adalah KDRT Ungkap perwakilan Polres Metro Jakarta yang dilansir delta3.co.id dari Halo.

Sejauh ini belum ada klarifikasi resmi baik dari Lesti Kejora maupun pihak Rizky Billar. Hal ini membuat Netizen banyak bertanya-tanya tentang kebenarannya.

Tagar nama Lesti pun sontak jadi trending dan perbincangan hangat di jagat sosial media terutama Twitter.

Pasangan yang menikah pada tanggal 19 Agustus 2021 ini telah dianugerahi seorang anak yang akrab disebut baby L atau Leslar.

Penyanyi dangdut kenamaan Indonesia itu nampaknya telah memendam kebenaran tentang tindak KDRT yang dilakukan sang suami.

Hal ini membuat para Netizen banyak berspekulasi bahwa bukan hanya kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Kemudian ini mengarah pada dugaan perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora selama menjalani rumah tangga.

Namun sampai saat kabar ini mencuat dan ramai diperbincangkan, keduanya belum nampak ke permukaan media untuk berikan klarifikasi.*****

Artikel Menarik Lainnya

Topik Menarik