Bagaimana Keadaan Lesti Kejora Setelah Alami KDRT?

Bagaimana Keadaan Lesti Kejora Setelah Alami KDRT?

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 29 September 2022 - 20:24
share

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar tak terduga datang dari pedangdut fenomenal Lesti Kejora yang melaporkan sang suami Rizky Billar atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (27/9/2022).

Pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2021 tersebut datang mengejutkan publik lantaran keduanya kerap tampil harmonis di sosial media.

Isu mengenai laporan Lesty terhadap sang suami Rizky Billar telah dikonfirmasi oleh Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma yang membenarkan informasi tersebut.

"Iya betul, jadi saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus KDRT," jelas Nurma, seperti dikutip dari Solopos pada Kamis (29/9/2022).

Bahkan, nama "Rizky Billar" mentereng jadi trending topic di Twitter pada Kamis sore (29/9/2022).

Banyak warganet yang tak menyangka dan menyayangkan hal yang menimpa Lesti. Pasalnya, Lesti selama ini dikenal sebagai sosok yang ceria dan penyabar.

"Itu kasus Lesti sama Rizky billar kok kayaknya bakalan serem banget ya, soalnya sepengetahuan gw yg pernah ngepoin lesti, dia tuh orangnya sabar bgt dan mudah maafin orang. Kasus dulu ribut sama anak iis aja, keliatan akur lagi berarti ini KDRT nya parah bgt, sampe dia lapor gini," cuit @S***n yang turut menanggapi isu tersebut pada Kamis (29/9/2022).

Untuk diketahui, Rizky Billar dan Lesty Kejora menikah usai sebelumnya bertemu disebuah acara TV. Saat ini, pasangan tersebut telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Topik Menarik