Loading...
Loading…
Gak Cuma Menari Tanpa Busana, Andre Irawan Juga Lempar Buku Yasin Ibu Roro Fitria

Gak Cuma Menari Tanpa Busana, Andre Irawan Juga Lempar Buku Yasin Ibu Roro Fitria

Powered by BuddyKu
Seleb | Indozone | Rabu, 28 September 2022 - 10:56

Roro Fitria kembali membuka sikap tak senonoh yang dilakukan Andre Irawan, hingga membuatnya tertekan menjalani pernikahan yang bertahan selama 9 bulan.

Enggak cuma menari tanpa busana di depan foto mediang ibu Roro, Andre juga melempar buku yasin yang sampulnya ada gambar ibu Roro.

"Buku Yasin yang ada gambar mama juga dilempar. Jadi buku Yasin itu ada di tempat tidur, habis itu tiba-tiba dia lempar saja begitu," imbuh Roro Fitria saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, (27/9/2022).

Roro lantas syok dengan perilaku suaminya itu. Pasalnya, di dalam buku yasin tersebut, bukan hanya ada ayat Alquran saja, tapi juga foto mendiang ibu Roro.

"Nyai kaget kan, \'Loh, mas, kenapa?\', dia (Andre Irawan) bilang, \'Gue mau di sini\'. Kan misal mau dipindahkan bisa dibawa pelan-pelan gitu, taruh di meja. Itu kan ayat suci Al-Quran dan sampulnya foto mama," papar Roro Fitria.

Sebelumnya, Andre Irawan memberi klarifikasi terkait tudingan pemberitaan buruk dirinya yang dikatakan menari tanpa busana di depan foto almarhumah ibunda Roro.

"Saya sudah jelaskan pekerjaan saya jelas, usaha saya jelas dan masalah tudingan itu foto itu udah saya jelaskan foto itu ada di depan pintu kamar tidur kita, gimana berarti? Berarti kan jauh," jelas Andre.

Menurut Andre, perbuatannya itu hanya sebatas niatan menggoda sang istri, untuk membuatnya tertawa.

"Kita istilahnya melakukan bugil menari itu banyak dan mungkin saya jika seandainya itu benar kan menggoda istri dengan hal yang baik biar gak marah atau dia jadi ketawa dan sebagainya," pungkas Andre Irawan.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{