Loading...
Loading…
Masih Ingat Surya Manurung? Pengidap Sindrom Treacher Collins yang Viral di TikTok Kini Resmi Menikah

Masih Ingat Surya Manurung? Pengidap Sindrom Treacher Collins yang Viral di TikTok Kini Resmi Menikah

Powered by BuddyKu
Seleb | Delta3 | Rabu, 28 September 2022 - 10:57

delta3.co.id Masih ingatkah kalian dengan sosok Surya Manurung? Pria asal Sumatera Utara yang pernah viral di TikTok karena mempunyai kelainan genetik yakni Sindrom Treacher Collins.

Surya Manurung pertama kali viral di TikTok usai berjoget dengan adiknya yang juga mengidap Sindrom Treacher Collins, video tersebut telah ditonton sebanyak 52 juta kali.

Kini Surya Manurung yang diketahui mengidap Sindrom Treacher Collins kembali viral di TikTok dan Instagram lantaran resmi menikah dengan seorang gadis cantik bernama Sasha pada Jumat, 23 September 2022 lalu.

Pria berusia 28 tahun itu menikahi Sasha (istrinya) setelah menjalin hubungan LDR selama 7 bulan. Keduanya mengaku bukan bertaaruf, melainkan hanya butuh waktu untuk saling meyakinkan.

Pemilik nama lengkap Sasha Puspita Dewi itu mengaku berawal dari iseng kirim messenger Facebook ke Surya Manurung hanya ingin berkenalan. Namun rupanya kedekatan mereka berlanjut di pelaminan pada Jumat, 23 September 2022 lalu.

Saya liat orangnya baik, penyayang, penyabar, ujar Sasha saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi Tv yang langsung dikutip delta3.co.id pada Rabu, 28 September 2022.

Emang kamu pernah coba?, Tanya Feni Rose host Rumpi Tv.

Feni Rose selaku host acara tersebut sontak saja mempertanyakan bukti atas pernyataan yang Sasha ucapkan tentang Surya Manurung meski sang suami mengidap Sindrom Treacher Collins.

Pernah, ya ngomongnya agak sedikit ngambek-ngambek, ujar Sasha malu-malu kepada Feni Rose.

Meski sempat diuji oleh Sasha yang ngambek, Surya Manurung justru merasa bersyukur telah dipertemukan dengan istrinya. Bahkan mengaku masih tidak menyangka kini keduanya sudah resmi menikah.

Diketahui Surya Manurung mengidap Sindrom Treacher Collins yakni suatu kelainan genetik yang mempengaruhi kelopak mata, tulang rahang dan mulut.

Surya Manurung yang merupakan anak ketiga dari enam bersaudara itu mengidap Sindrom Treacher Collins lantaran keturunan genetik dari sang ayah.

Saya pribadi sih gak mandang kesana, ujar Sasha blak-blakan.

Sasha blak-blakan tidak keberatan dengan Sindrom Treacher Collins tersebut, menurutnya dengan perlakuan baik Surya Manurung kepada dirinya saja itu sudah cukup membuktikan.

Hati Surya Manurung tersentak dengan ketulusan Sasha Puspita Dewi, gadis cantik berusia 19 tahun yang dikenalnya melalui messenger Facebook.

Saat masih menjalin hubungan LDR, Surya Manurung juga memuji Sasha yang sangat mengerti kesibukan dirinya sebagai konten kreator, bahkan untuk video call saja sudah dijadwalkan pukul 20.00 WIB keatas.***

Artikel Menarik Lainnya

Original Source

Topik Menarik

{