Loading...
Loading…
ALDIV Perkenalkan Single Ketiga 'Menanti' Ciptaan Icha ex JIKUSTIK Tema LDR

ALDIV Perkenalkan Single Ketiga 'Menanti' Ciptaan Icha ex JIKUSTIK Tema LDR

Powered by BuddyKu
Seleb | Indozone | Rabu, 28 September 2022 - 10:21

Setelah sebelumnya sukses dengan merilis dua single serta tiga single religi, musisi muda ALDIV kembali memperkenalkan single terbarunya bertajuk \'Menanti\'.

Single yang diproduksi dan dirilis di bawah naungan Dumeca Records ini merupakan ciptaan dari Icha, mantan bassist dari band papan atas JIKUSTIK.

Aldiva atau yang dipanggil Al adalah seorang penyanyi solois pria yang pernah menjadi 1st winner bigo live di tahun 2019. Ia kemudian bergabung dengan Dumeco Records dan merilis single pribadinya.

Menurut Icha, lagu yang berjudul "Menanti" ini cocok dengan karakter suara ALDIV.

"Saya biasa membuat lagu itu berdasarkan pesanan. Nah, saat itu saya ditanya tentang lagu yang temanya berkelanjutan, kebetulan lagu ini akhirnya diberi ke Aldiv. Lagu ini memang nampak nya cocok sekali dengan karakteristik dari warna vocal Aldiv," kata Icha di hadapan wartawan pada showcase dan press conference Aldiv, Selasa (27/9/2022).

Press conference bersama Aldiv dalam acara peluncuran single ketiganya Menanti bersama Dumeca Records dan Icha ex Jikustik. (INDOZONE/M Fadli).
Press conference bersama Aldiv dalam acara peluncuran single ketiganya Menanti bersama Dumeca Records dan Icha ex Jikustik. (INDOZONE/M Fadli).

Single yang berjudul Menanti ini ceritanya tentang pasangan yang harus terpisahkan oleh jarak karena salah satunya berada di tempat yang jauh (luar negeri), mereka saling merindu dan berharap bisa segera ketemu.

ALDIV mengatakan bahwa proses pembuatan lagu Menanti ini menjadi salah satu pengalaman yang tak terlupakan.

"Sampai saat ini, saya masih belum percaya bisa diberikan kepercayaan untuk membawakan lagu beliau. Mengingat dulu saya hanya bisa mendengar atau menyanyikan lagu mas Icha, lalu sekarang saya mendapatkan kehormatan untuk bisa membawakan karya beliau untuk saya nyanyikan," kata Aldiv.

"Selain itu, dalam proses rekaman beliau juga terjun langsung menjadi Vocal Director. Saya dipandu langsung dalam menyanyikan lagu ini, sampai saya benar-benar bisa menyanyikan dan menyampaikan pesan dalam wujud lagu tersebut."

Bila bicara tentang kendala cuma masalah tempat yang beda, karena nggak sekota sih ,jadi proses penyelesaiannya perlu waktu.

Kok lagu-nya bisa cocok buat ALDIV ? ya.. selain dia (ALDIV) sangat talented ,secara nga sengaja sih .. dan memang sebenarnya kalo saya sudah punya lagu ini dari jauh jauh hari dan ini jauh dari kata pesanan ujar bassist dan penyanyi yang saat ini berdomisli di Samarinda," kata Icha.

Dan di kesempatan acara peluncuran single ke tiga dari ALDIV yang berjudul Menanti ini dikemas sangat berbeda & menarik dengan hadirnya beberapa talen dari DUMECA Records. Seperti Nadila ex JKT 48, dimana di dalam kesempatan tersebut Nadila juga berduet dengan ALDIV. Tak hanya itu, ada Tasha Bouslama & Fiko Nainggolan di acara tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{