Loading...
Loading…
Roro Fitria Nyesek Berjuang Habis-habisan demi Andre Irawan: Mahar Sampe Resepsi Dibayari

Roro Fitria Nyesek Berjuang Habis-habisan demi Andre Irawan: Mahar Sampe Resepsi Dibayari

Powered by BuddyKu
Seleb | Indozone | Rabu, 28 September 2022 - 09:11

Roro Fitria mengaku selama ini sudah berjuang habis-habisan menjalani rumah tangga dengan Andre Irawan. Bahkan yang tak kalah bikin syok, Roro lah yang membiayai seluruh prosesi pernikahannya dengan Andre 9 bulan lalu.

Saat ditemui di Kawan Menteng, Jakarta Selatan, Roro mengungkapkan bahwa mulai dari resepsi pernikahan, mahar hingga seluruh biaya ditanggung oleh dirinya sendiri.

"Kita semua tau kan yang berkorban siapa? In everything. Dari menggelar pesta pernikahan, resepsi, sampai mahar, sampai segala macem, sampe biaya persalinan. Semua kan Nyai," kata Roro, Selasa (27/9/2022).

"Lah mungkin kalau bagi mas andre gak dianggep abis itu cengengesan ya gapapa. Nyai gak main main loh seorang wanita yang seharusnya duduk manis atau enggak fifty-fifty," imbuhnya.

Roro rela berjuang habis-habisan, karena menginginkan imam yang baik. Dia pengen mendapatkan suami yang bisa menyanyangi dan membimbing dirinya.

"Berkorban luar biasa itu kan karena sayang, karena cinta, karena ingin imam yang ngerengkuh Nyai, sayangin Nyai, bimbing Nyai. Tapi kenapa Nyai disia-siain?" bebernya.

Dia mempertanyakan sikap Andre yang mengaku tidak ingin pisah darinya. Tapi, perbuatannya selama ini tidak sesuai dengan apa yang diucapkan.

"Di lafalnya dia bilang gak mau pisah dari nyai, gak mau sia-siain nyai. Tapi kita semua tau apa yang terjadi tadi, sampai pak Asgar aja shock (di persidangan)," ungkapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik