Loading...
Loading…
Sinopsis Film Orphan: First Kill (2022) Sub Indo Full Movie, Aksi Pembunuhan Brutal Selasa, 27 September 2022

Sinopsis Film Orphan: First Kill (2022) Sub Indo Full Movie, Aksi Pembunuhan Brutal Selasa, 27 September 2022

Powered by BuddyKu
Seleb | Delta3 | Selasa, 27 September 2022 - 16:16

delta3.co.id Film Orphan First Kill (2022) merupakan film horor Amerika Serikat Orphan yang akhirnya kembali ke layar lebar lewat prekuel yang berjudul Orphan: First Kill (2022).

Tepatnya pada 13 tahun, akhirnya film ini bisa di rilis kembali setelah film pertamanya, yaitu Orphan.

Film horor psikologi ini mengambil latar sebelum film pertama. Lewat Orphan First Kill, penonton akhirnya mengetahui cerita di balik sosok yang membawa petaka bagi keluarga Kate dan Jack Coleman.

Kabarnya, film kedua ini terinspirasi dari kisah nyata yang tentunya makin membuat penonton penasaran dengan sosok Esther, bocah misterius yang menjelma menjadi pembunuh brutal.

Film Orphan First Kill ini sudah tayang pada 31 Agustus 2022 lalu di bioskop Indonesia dan rilis DVD pada Oktober 2022 mendatang.

First Kill berlatar sebelum peristiwa dalam film Orphan tahun 2009 terjadi. Dalam film Orphan, Esther adalah anak adopsi Kate dan John Coleman yang menyebabkan kekacauan bagi keluarga mereka. Ia menyamar menjadi anak-anak dan secara brutal membunuh keluarganya tersebut.

Sehingga Orphan First Kill menjelaskan apa yang terjadi pada Esther sebelum dia memasuki kehidupan keluarga Coleman.

Cerita ini bermula ketika seorang pasien bernama Leena Klammer kabur dari fasilitas psikiatri Estonia dan melakukan perjalanan ke Amerika Serikat.

Ia merupakan seorang sosiopat pembunuh yang tubuhnya terlihat seperti anak kecil karena kondisi medis.

Kondisinya tersebut melancarkan aksi Leena yang sebenarnya telah dewasa untuk mencuri identitas gadis muda bernama Esther Albright.

Leena kemudian menyamar sebagai putri Katie Mauerova dan Richard Mauerova yang telah hilang selama bertahun-tahun.

Seiring berjalannya waktu, Katie merasa curiga dengan gelagat aneh yang ditunjukkan Esther. Ia yakin bahwa Esther bukanlah putri kandungnya yang selama ini dicari.

Lain halnya dengan Katie, Richard justru percaya bahwa Esther memang anak kandungnya. Bahkan, Richard malah menyebut istrinya berhalusinasi.

Semakin curiga, Katie pun diam-diam menyelidiki siapa sebenarnya gadis yang mengaku sebagai Esther tersebut. Satu demi satu fakta mulai terungkap, hingga akhirnya Katie mengetahui sejarah kelam pembunuhan yang pernah dilakukan Esther.

Di sisi lain, Esther yang tahu bahwa masa lalunya telah terbongkar tak punya pilihan lain untuk membungkam keluarga Mauerova dengan meneror dan mencoba melakukan pembunuhan pada mereka.

Lalu, apakah Katie berhasil melindungi keluarganya dari teror Esther? Saksikan terus film Orphan First Kill (2022) di bioskop kesayangan kamu. ***

Artikel Menarik Lainnya

Original Source

Topik Menarik

{