12 Fakta Menarik Film Orphan: First Kill, di Angkat dari Kisah Nyata! Cek Jadwal Tayangnya disini

12 Fakta Menarik Film Orphan: First Kill, di Angkat dari Kisah Nyata! Cek Jadwal Tayangnya disini

Seleb | BuddyKu | Selasa, 27 September 2022 - 16:16
share

delta3.co.id Film Orphan First Kill merupakan film yang bergenre Thriller, Horror, Psychological yang di sutradarai oleh William Brent Bell.

Film ini bintangi oleh aktor dan aktris ternama yaitu Isabelle Fuhrman, Rossif Sutherland dan Hiro Kanagawa.

Film Orphan First Kill ini mempunyai daya tarik yang tentunya membuat para penonton penasaran dengan alur cerita film tersebut.

Bahkan, daya tarik Orphan First Kill film horor Barat 2022 ini tak hanya terletak pada alur ceritanya yang menghadirkan kisah menegangkan.

Masih banyak fakta menarik di balik layar yang akan membuat kamu tertarik untuk nonton film ini.

Oleh karena itu, inilah beberapa fakta menarik film Orphan First Kill yang harus kamu ketahui:

1. Orphan First Kill adalah film horor Amerika Serikat yang disutradarai William Brent Bell dari naskah yang ditulis David Coggeshall. Film ini adalah prekuel dari Orphan (2009).

2. Produser Alex Mace dan produser eksekutif David Leslie Johnson-McGoldrick masing-masing menjadi penulis cerita dan penulis naskah dari film aslinya.

3. Film ini diproduksi oleh Paramount Players, Dark Castle Entertainment, Entertainment One, dan Sierra/Affinity.

4. Isabelle Fuhrman memerankan Esther saat ia berusia 12 tahun pada 2009. Ia kembali membintangi karakter tersebut pada First Kill saat dia berusia 25 tahun.

5. Isabelle Fuhrman ditampilkan berwajah lebih muda di film dengan teknik digitalisasi atau CGI. Isabelle Fuhrman adalah satu-satunya aktris yang masih membintangi film prekuel Orphan First Kill.

6. Beberapa aktor yang terlibat ada yang punya tinggi badan sama dengan Isabelle Fuhrman. Mereka menggunakan sepatu hak tinggi ketika ada dalam satu adegan bersama Esther untuk memberikan efek lebih tinggi.

7. Orphan First Kill diduga terinspirasi dari kisah nyata, yakni seorang bernama Barbora Skrlova yang menjadi perbincangan pada 1994. Ia adalah seorang pencuri identitas dan menyamar di Texas. Barbora diketahui telah hilang selama 3 tahun.

8. Barbora Skrlova pun tinggal bersama seorang keluarga hingga akhirnya sang ibu menemukan kejanggalan. Barbora ternyata seorang pria dewasa dari Prancis yang telah berusia 23 tahun.

9. Prekuel ini hadir untuk mengisi bagian yang hilang dari alur di film sebelumnya. Seperti soal Esther yang bisa kabur dari Estonia ke Amerika tanpa ada yang menemani.

10. Film First Kill menghadirkan bintang ternama yang beradu akting dengan Isabella. Mereka adalah Julia Stiles yang berperan sebagai ibu Esther, Matthew Finlan, Jade Michael, Rossif Sutherland, Hiro Kanagawa, Kennedy Irwin, Doris Wilkerson dan lainnya.

11. Ini adalah film kedua Isabelle Fuhrman dan Julia Stiles setelah The Omen pada tahun 2006.

12. Sutradara Orphan First Kill, yakni William Brent Bell mengatakan jika film ini sukses, ia akan membuat film selanjutnya, yakni Orphan 3.

Itulah beberapa fakta menarik dari film Orphan First Kill. Semoga bermanfaat.***

Artikel Menarik Lainnya

Topik Menarik